KOMPAS.com - Olahraga

sumber :-

KOMPAS.com - Olahraga


Hendra/Vita Tersingkir di Denmark

Posted: 27 Dec 2010 11:39 PM PST

Hendra/Vita Tersingkir di Denmark

Selasa, 28 Desember 2010 | 07:39 WIB

KOMPAS.COM/DONI SETIAWAN

Vita Marissa dan Hendra AG (kanan)

JAKARTA, Kompas.com - Langkah ganda campuran Hendra Aprida Gunawan/Vita Marissa terhenti pada pertandingan pertama turnamen invitasi Copenhagen Masters setelah dikalahkan pasangan tuan rumah Joachim Fischer/Christinna Pedersen.     Hendra/Vita, pasangan peringkat tiga dunia, menyerah dua game langsung 18-21, 16-21 pada pasangan juara Hong Kong Super Series tersebut dalam pertandingan Senin malam waktu setempat. "Kami bermain sangat baik hari ini, dan sejak awal kami menjalankan taktik yang bagus," ujar Christinna Pedersen seperti dikutip www.badmintondenmark.com.

Sementara Joachim berharap dapat merebut gelar dalam turnamen invitasi yang hanya diikuti empat ganda campuran itu. Pada final mereka akan melawan pemenang pertandingan antara pasangan Denmark lainnya Mikkel Delbo/Kamilla Rytter Juhl dan Sudket Prapakamol/Saralee Thoungthongkam dari Thailand yang bertanding Selasa malam waktu setempat.

Dengan kekalahan Hendra/Vita, Indonesia tinggal diwakili oleh ganda putera Markis Kido yang saat ini berpasangan dengan Rian Sukmawan. Kido/Rian akan menghadapi ganda Denmark,  Mads Conrad-Petersen/Jonas Rasmussen.

Sementara itu pada tunggal putra, pemain andalan Denmark Peter Gade mengalahkan Daren Liew dari Malaysia 21-14, 21-16 dan pemain Thailand Boonsak Ponsana harus bermain lebih dari satu jam untuk menundukkan veteran Malaysia Wong Choong Hann 21-18, 21-23, 21-19.     Peter dan Boonsak sementara memimpin Grup A dan B yang masing-masing terdiri atas tiga pemain. Masing-masing juara grup akan maju ke babak perebutan gelar. Ada pun tunggal putri Denmark Tine Baun menang atas Kristina Ludikova dari Ceko untuk maju ke final bertemu pemenang antara Salakjit Ponsana dari Thailand dengan pebulu tangkis Prancis Pi Hongyan.

ANT

Sumber :

Penulis: A. Tjahjo Sasongko   |   Editor: A. Tjahjo Sasongko Loading...

Kirim Komentar Anda

Kirim Komentar Anda

Full Feed Generated by GetFullRSS.com, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan