Sindikasi bola.okezone.com

sumber :-

Sindikasi bola.okezone.com


Dalglish Luapkan Kegembiraan

Posted: 22 Jan 2011 12:33 PM PST

WOLVERHAMPTON - Pelatih mana yang tidak bangga mengantarkan kemenangan timnya? Tak terkecuali arsitek anyar Liverpool, Kenny Dalglish.

Ya, setelah menggantikan posisi Roy Hodgson dan mendampingi The Reds dalam tiga pertandingan tanpa kemenangan, Dalglish akhirnya memecah kebuntuan saat mengamankan tiga angka dari Wolverhampton Wanderers, Sabtu (22/1/2011) malam.

Meladeni jamuan skuad besutan Mick McCarthy di Molineux Stadium, armada Merseyside meraih kemenangan 3-0. Ketiga gol dicetak Fernando Torres (36', 90') dan Raul Meireles (50').

Tambahan tiga angka sukses mendongkrak posisi Liverpool di papan kalsemen sementara Premier League, yakni di peringkat 10 dengan raihan 29 poin. Sah saja jika Dalglish meluapkan kebahagiaannya usai pertandingan.

"Perasaan gembira karena kami menang 3-0," cetus pelatih berkebangsaan Skotlandia, dikutip dari Goal, Minggu (23/1/2011).

"Semua pemain merasa bahagia, dari pemain bertahan sampai para penyerang. Kami meraih kesuksesan karena bermain baik sebagai tim. Saya berharap kami bisa terus membangunnya," papar pelatih kelahiran Glasgow, 49 tahun silam.

"Wolves sedang dalam performa bagus dan sempat mengalahkan Chelsea di sini. Bagi kami, datang dan bermain seperti tadi, kemudian membawa pulang tiga gol, merupakan usaha yang fantastis.

"Para pemain mendapat hasil yang layak atas keyakinan dan kerja keras mereka. Jika Anda tidak menyuguhkan persaingan di Molineux, maka Anda akan pulang tanpa membawa apa-apa kecuali kekalahan," tandas Dalglish. (far)

Full Feed Generated by GetFullRSS.com, sponsored by USA Best Price.

Citizens Korban Debut Perdana Bent

Posted: 22 Jan 2011 12:03 PM PST

BIRMINGHAM - Darren Bent melakoni debut manis bersama Aston Villa. Betapa tidak, striker yang baru dibajak dari Sunderland mengantarkan kemenangan 1-0 Villans atas Manchester City, Minggu (23/1/2011) dini hari WIB.

Melalui bursa transfer musim dingin kali ini, Bent meninggalkan The Black Cats, klub yang dibelanya sepanjang 18 bulan, dan memilih bergabung dengan skuad besutan Gerard Houllier setelah sepakat dengan mahar sebesar 24 juta poundsterling.

Seakan membayar tuntas nilai transfer, yang merupakan rekor tertinggi pembelanjaaan pemain Villa, striker 26 tahun tampil gemilang dalam debutnya di Villa Park. Adalah skuad arahan Roberto Mancini yang menjadi korban pertama.

Bent mencetak gol di menit 18, usai memanfaatkan tembakan Ashley Young yang sempat dimuntahkan kiper nomor satu Inggris Joe Hart. Dari jarak dekat, mantan striker Tottenham Hotspur dengan mudah memperdaya Hart.

Skor 1-0 bertahan hingga turun minum, bahkan tak terbalaskan saat wasit Howard Webb membunyikan peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan. Sejumlah peluang emas City di penghujung laga, yang diciptakan Aleksandar Kolarov dan striker anyar Edin Dzeko, tak cukup membantu timnya terhindar dari kekalahan.

Alhasil, kubu Eastlands harus puas menempati peringkat tiga klasemen sementara Premier League, dengan raihan 45 poin, sekaligus gagal menyalip kembali Arsenal (46) dan menyamakan perolehan poin Manchester United (48) yang semakin kokoh di puncak.

Hasil lengkap laga Premier League Sabtu-Minggu (22-23/1/2011):
Wolverhampton W. 0 - 3 Liverpool
Arsenal 3 - 0 Wigan Athletic
Blackpool 1 - 2 Sunderland
Everton 2 - 2 West Ham U.
Fulham 2 – 0 Stoke C.
Manchester U. 5 - 0 Birmingham C.
Newcastle U. 1 - 1 Tottenham H.
Aston Villa 1 - 0 Manchester C. (far)

Full Feed Generated by GetFullRSS.com, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan