KOMPASbola

sumber :-

KOMPASbola


Milan-Inter Bersatu untuk Ronaldo

Posted: 14 Feb 2011 06:08 PM PST

MILAN, KOMPAS.com - AC Milan dan Inter Milan sepaham dan bersatu memberi penghormatan kepada Ronaldo Luiz Nazario de Lima yang baru saja menyatakan pensiun.

Ronaldo pernah memperkuat kedua klub Kota Milan yang selalu berseteru tersebut. Ronaldo membela Inter pada kurun waktu 1997-2002. Setelah pindah ke Real Madrid, ia memperkuat AC Milan pada 2007-2009. Selama memperkuat kedua klub itu, Ronaldo telah memberikan hiburan dan permainan terbaik.

"Saya sedih dia pensiun," kata Presiden Inter Milan, Massimo Moratti.

"Ronaldo duta sepak bola dan olahraga yang sangat hebat," catat Milan dalam situs resminya.

"Nama Ronaldo akan selalu tertulis dalam sejarah klub atas kontribusi hebatnya pada musim 2006-07 di mana Milan mampu menjuarai Liga Champions di Athena," tambah situs itu.

Begitu juga bagi Inter Milan. Namanya selalu tertulis indah dalam sejarahnya. Ronaldo pernah ikut membawa Inter menjuarai Piala UEFA 1998.

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Lawan Arsenal, Barca Kurangi Latihan

Posted: 14 Feb 2011 05:56 PM PST

BARCELONA, KOMPAS.com - Pelatih Barcelona Josep "Pep" Guardiola diberitakan Daily Mail membatalkan sesi latihan hari Minggu (13/2/2011), yang sebetulnya disiapkan untuk pertandingan melawan Arsenal, pada leg pertama 16 besar Liga Champions, di Emirates, Rabu (16/2/2011).

Keputusan itu diambil setelah Barcelona bermain imbang 1-1 dengan Sporting Gijon, dalam lanjutan Divisi Primera, Sabtu (12/2/2011). Menurut Daily Mail, Pep menilai Barca gagal menang karena kelelahan dan karenanya membutuhkan istirahat.

Selain itu, Guardiola sendiri mengonfirmasikan bahwa mereka akan menyambangi Arsenal tanpa kapten Carles Puyol, yang belum pulih dari cedera. Meski begitu, ia mengatakan absennya Puyol tak mengurangi peluang menang timnya.

"Kami telah memenangi banyak pertandingan tanpanya. Semua pemain sama pentingnya," ujar Pep.

Tanpa Puyol, Pep kemungkinan akan menurunkan Eric Abidal untuk mendampingi Gerard Pique mengawal jantung pertahanan Barcelona. (DM)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen