KOMPAS.com - Olahraga

sumber :-

KOMPAS.com - Olahraga


Malam Istimewa untuk Rossi dan Hayden

Posted: 14 Feb 2011 02:59 PM PST

Ducati Gelar Acara Publik

Malam Istimewa untuk Rossi dan Hayden

Penulis: Aloysius Gonsaga AE | Editor: Aloysius Gonsaga Angi Ebo

Senin, 14 Februari 2011 | 22:59 WIB

KOMPAS.com - Valentino Rossi dan Nicky Hayden akan mendapatkan perlakuan sangat istimewa alias VIP, sebelum mereka tampil pada seri perdana MotoGP 2011 di Sirkuit Losail, Qatar, bulan depan. Pasalnya, Ducati akan mengadakan malam spesial di Italia, yang disaksikan para fans dan pekerja tim.

Menurut rencana, acara publik tersebut akan dilangsungkan di Piazza Maggiore, di pusat kota Bologna, pada Jumat (4/3/11) malam. Dalam kesempatan tersebut, Rossi dan Hayden akan tampil bersama motor baru Desmosedici GP11. Ini menjadi semacam acara pelepasan sebelum Ducati memulai pertarungan di Qatar, 18-20 Maret.

Seluruh pekerja Ducati di Bologna sudah diundang untuk menghadiri malam istimewa tersebut. Tak cuma itu, para penggila Ducati pada umumnya, serta Rossi dan Hayden pada khususnya, yang berada di penjuru dunia, juga diperkenankan datang untuk ikut bergembira.

Ducati cukup optimistis menghadapi MotoGP 2011. Meskipun hasil tes post-season di Valencia pada November lalu, serta tes pra-musim pertama di Sepang dua pekan lalu tak terlalu bagus, tetapi mereka siap bertarung. Kehadiran Rossi menjadi kekuatan Ducati, karena juara dunia tujuh kali MotoGP tersebut dinilai bisa menjadi "otak" untuk mengembangkan motor yang lebih kompetitif.

Kirim Komentar Anda

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

"Pac-Man" Rayakan Valentine di AS

Posted: 14 Feb 2011 02:29 PM PST

MANILA, Kompas.com - Manny "Pac-man" Pacquiao dan Shane "Sugar" Mosley sedang melakukan tur di Amerika Serikat, untuk mempromosikan pertarungan mereka yang akan berlangsung bulan Mei mendatang. Meskipun demikian, dua petarung tersebut tak melupakan orang-orang terdekatnya menjelang hari kasih sayang alias Valentine Day, yang jatuh pada 14 Februari.

Pacquiao, yang tercatat sebagai petinju legendaris karena merupakan juara dunia di delapan kelas berbeda, menegaskan bahwa istrinya, Jinkee, akan berada di sampingnya saat hari Valentine. Meskipun tak bisa merayakan hari tersebut dengan penuh romantis, tetapi mereka tetap akan melewatinya dengan penuh kemesraan di tengah-tengah kesibukan Pac-man.

"Saat ini menjadi hari super sibuk, tetapi saya senang bisa bersama dengan Manny. Memang, jadwalnya sangat padat, tetapi bisa berada bersama saja sudah menyenangkan," ujar Jinkee.

"Mungkin kami hanya makan malam bersama. Tetapi yang terpenting adalah bahwa kami disatukan," tambahnya.

Mosley pun demikian. Petinju berusia 39 tahun ini menyertakan sang kekasih yang merupakan seorang model dari Kuba, untuk selalu bersamanya selama tur.

Untuk menyukseskan pertarungan mereka yang direncanakan berlangsung 7 Mei mendatang, Pac-man dan Mosley giat mengadakan tur promotional press. Konferensi pers keliling ini dimulai dari Beverly Hills pada 10 Februari, dilanjutkan dengan perjalanan ke Las Vegas, San Francisco, New York, dan terakhir di Washington.

Nah, saat ini mereka sedang berada di MGM Grand Arena di Las Vegas, Nevada, untuk bertemu dengan fansnya. Di sana, baik Pacquiao maupun Moahsley akan memberikan pernyataan menjelang duel di kelas menengah.

"Untuk semua orang Filipina... terima kasih... saya tahu, satu hari nanti saya akan pergi ke Filipina... dengan Manny. Tetapi untuk sekarang, saya harus mengalahkannya," ujar Mosley, yang memiliki rekor 54 kali naik ring dengan raihan 46 menang (39 KO), 6 kalah dan 1 seri.

Pacquiao, yang memiliki rekor 57 kali bertarung dengan raihan 52 kali menang (38 KO), 3 kali kalah dan 2 kali seri, juga tak diam. Meskipun tak terlalu sesumbar, tetapi petinju berusia 32 tahun ini mengatakan bahwa dia tak gentar menghadapi pertarungan tersebut.

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan