ANTARA - Olahraga

sumber :-

ANTARA - Olahraga


PSSI Jatim Tarik Dukungan Untuk Nurdin Halid

Posted: 31 Mar 2011 01:04 PM PDT

Sidoarjo (ANTARA News) - Pengprov PSSI Jawa Timur menarik dukungan untuk Nurdin Halid, menyusul keputusan pemerintah yang tidak mengakui kepengurusan PSSI di bawah kepemimpinannya.

Wakil Ketua Pengprov PSSI Jatim Imron Abdul Fattah kepada wartawan di Sidoarjo, Kamis, mengatakan sejak awal pihaknya tidak pernah mendukung Nurdin Halid, namun George Toisutta dan Arifin Panigoro dalam pencalonan ketua umum di Kongres PSSI.

"Sebenarnya sudah lama, tapi sengaja tidak kami umumkan kepada publik karena khawatir tim-tim asal Jatim yang sedang berkompetisi dikerjai PSSI," katanya.

Pada kesempatan itu, Imron Abdul Fattah menunjukkan dua surat mandat berbeda yang diterimanya dari PSSI. Surat pertama tertanggal 11 Februari 2011 memberikan mandat untuk meneruskan roda organisasi.

Dalam hal ini, Imron Abdul Fattah menjadi Pelaksana Harian Ketua PSSI Jatim, setelah Vigit Waluyo sebagai Pelaksana Tugas Ketua PSSI Jatim menyatakan mundur karena masalah kesehatan.

Sedangkan surat mandat kedua tertanggal 5 Maret 2011 berisi penegasan dukungan kepada George Toisutta, Arifin Panigoro dan La Nyalla Mattalitti untuk maju dalam pencalonan sebagai ketua, wakil ketua dan anggota Komite Eksekutif.

Namun, kedua surat mandat itu terkesan janggal karena tidak ada nomor surat seperti layaknya surat keputusan, tetapi hanya ditempeli meterai.

"Kedua surat mandat itu saling berhubungan dan terkait pelaksanaan Kongres PSSI di Pekanbaru," tambahnya.

Sementara itu, Wakil Ketua KONI Jatim La Nyalla Mattalitti yang dikonfirmasi terkait dukungan PSSI Jatim untuk maju dalam pencalonan anggota Komite Eksekutif, mengaku kaget dan menanyakan kebenaran kabar tersebut.

"PSSI Jatim yang mana lagi? Bukannya PSSI Jatim sekarang sudah tidak ada," katanya seraya menambahkan dirinya tidak tertarik menjadi pengurus PSSI. (D010/A020/K004)

Editor: B Kunto Wibisono
COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Lebih 300.000 Pendukung Minta Tiket Dortmund

Posted: 31 Mar 2011 11:46 AM PDT

Berlin (ANTARA News/AFP) - Lebih dari 300.000 pendukung klub liga utama Jerman Borussia Dortmund mengajukan permintaan tiket untuk pertandingan final di kandang tim mereka musim ini, dimana tim tersebut siap berburu gelar liga, demikian AFP melaporkan.

Dortmund akan menjamu Eintracht Frankfurt di stadion Signal Iduna Park yang berkapasitas 80.000 tempat duduk pada 14 Mei dan sejauh ini klub sudah menerima 301 permintaan tiket, bersama tambahan 50.000 tiket musim ini.

Dengan 8.000 tiket yang tersedia untuk para pendukung Frankfurt, hanya 21.000 tiket yang bisa didapat setelah pengajuan untuk mendapat tiket berakhir batas waktunya pada 10 April.

Pertandingan kandang Dortmund melawan Hanover Sabtu ini, tiket juga sudah terjual habis, begitu juga melawan Freiburg di Dortmund pada 17 April.

Sementara itu beberapa tiket akan ditawarkan untuk pertandingan kandang melawan Nuremberg pada 30 April.

Saat ini Dortmund memiliki keunggulan tujuh poin di puncak klasemen liga utama Jerman dan bakal memastikan gelar liga untuk pertama kalinya sejak 2002 dengan tujuh pertandingan yang tersisa sebelum pertandingan akhir pekan ini.

(Uu.A020/

(Uu.SYS/C/A020/C/Z002) 31-03-2011 23:26:00

Editor: B Kunto Wibisono
COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen