Sindikasi bola.okezone.com

sumber :-

Sindikasi bola.okezone.com


Nasri Bertekad Matikan Messi

Posted: 07 Mar 2011 12:58 PM PST

BARCELONA – Gelandang Arsenal Samir Nasri menegaskan dirinya tidak akan membiarkan Lionel Messi kembali menjadi batu sandungan timnya, untuk melangkah lebih jauh di Liga Champions musim ini.

 
Nasri mengakui bahwa peraih Ballon d'Or 2010 tersebut memang sedang dalam performa terbaiknya di musim ini. Messi menjaringkan 27 gol di 24 pertandingan La Liga. Nasri pun berharap, Messi tidak sedang dalam performa terbaiknya saat menghadapi Arsenal, di Camp Nou nanti.
 
Musim lalu, Messi menggelontor gawang Arsenal di Camp Nou. Nasri tidak ingin hal itu kembali terulang dan dirinya siap menghentikan Messi, di laga leg kedua 16 besar Liga Champions.
 
"Saya berharap Messi tidak bisa berbuat banyak di leg kedua nanti. Messi bisa mencetak 100 gol di La Liga jika dia mau. Tapi, itu bukan masalah kami dan saya akan menghentikannya,' jelas Nasri seperti disitat Goal, Selasa (8/3/2011).
 
"Musim lalu dia mencetak empat gol yang fantastis. Itu semakin menunjukan jika Messi memang pemain terbaik dunia. Saya ingin dia tidak bisa berbuat apa-apa di leg kedua nanti, karena itu penting buat kami," tutup Nasri.
 
Bila pemain internasional Prancis itu ingin Messi tidak berkutik, Nasri harus meminta semua rekannya untuk tetap fokus 100 persen menjaganya sepanjang pertandingan. Tapi, Nasri tidak boleh lupa bahwasanya Barca bukanlah Messi seorang. Barca masih punya banyak senjata berbahaya.
(zwr) Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Kalahkan United, Pengalaman Terbaik Carroll

Posted: 07 Mar 2011 12:52 PM PST

LIVERPOOL – Andy Carroll menemukan pengalaman besar saat mengantarkan Liverpool mengalahkan Manchester United 3-1, akhir pekan lalu. Pertandingan tersebut memang menjadi deubut Carroll buat The Reds.  
Carroll diboyong Liverpool dari Newcastle United dengan rekor transfer sebesar 35 juta poundsterling, Januari lalu. Pemain 22 tahun ini masuk sebagai pemain pengganti di menit 77, saat timnya sudah unggul. Tapi, perannya tetap dipuji pelatih Kenny Dalglish.
 
"Sungguh luar biasa bisa bermain dan menang melawan United. Saya mendapat sambutan dari publik Anfield dan itu adalah suasana terbaik yang oernah saya alami," jelas Carroll seperti dilansir Goal, Selasa (8/3/2011).
 
"Saat saya berlari, semua fans berteriak dan menjerit. Inii menambah semangat saya untuk mengejar bola dan bermain baik. Dukungan itu luar biasa bagi saya dan mereka sangat fantastis," lanjut Carroll.
 
"Saya berada di bangku cadangan, saya tidak sabar untuk dimainkan. Saya seakan tidak bisa menunggu permainan. Tapi, semua tergantung pelatih dan tim, kami banyak memiliki striker hebat," tutup Carroll.
(zwr)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen