Sindikasi bola.okezone.com

sumber :-

Sindikasi bola.okezone.com


Kamis, RD Paparkan Visi

Posted: 11 Apr 2011 12:04 PM PDT

JAKARTA - Rahmad Darmawan ditunjuk sebagai salah satu kandidat pelatih kepala Timnas Indonesia. Kamis (14/4/2011), arsitek tim Persija Jakarta dijadwalkan memaparkan visi dan misinya.
 
Sebelumnya, Ketua Satlak Prima Tono Suratman mengungkapkan, tim kecil yang terdiri dari dirinya, Hadi Basalamah, Iman Arif, dan Wijayanto, menyampaikan saran pada KONI dan Menegpora mengenai pemilihan pelatih dan pemain Timnas U-23. Untuk pelatih, tim kecil tersebut menyarankan berasal dari dalam negeri.
 
Rahmad Darmawan (RD) ditunjuk menjadi salah satu kandidat, selain pelatih Persebaya 1927 Ajie Santoso. Sebagai langkah awal, tim kecil akan memanggil RD guna mendengarkan paparan visi dan misi pelatih yang masih aktif di militer tersebut.
 
"Kamis, Pak Rahmad Darmawan dipanggil untuk melihat visi Beliau," bunyi keterangan Deputi Bidang Teknik Badan Tim Nasional Iman Arif melalui pesan singkatnya, Senin (11/4/2011).
(wei)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Riedl Digantikan RD?

Posted: 11 Apr 2011 11:18 AM PDT

JAKARTA - Tak hanya Nurdin Halid yang harus meletakkan jabatan Ketua Umum PSSI, demikian juga dengan Alfred Riedl. Posisi pelatih kepala Timnas Indonesia akan digantikan Rahmad Darmawan atau Ajie Santoso.
 
Wacana tersebut diutarakan langsung oleh Ketua Satlak Prima Tono Suratman. Dalam wawancara singkat melalui sambungan telepon, Senin (11/4/2011), Tono mengungkapkan pelatih timnas akan diusulkan dari pelatih dalam negeri.
 
"Beberapa saran dari tim kecil, yang terdiri dari saya, Hadi Basalamah, Iman Arif, dan Wijayanto, menyangkut pelatih dan pemain-pemain Timnas U-23, disampaikan ke KONI dan Menegpora" ujar Tono.
 
"Untuk pemain timnas SEA Games 2011, akan diseleksi dari semua liga. Sedangkan untuk pelatih, kami sarankan pelatih nasional. Kandidatnya Rahmat Darmawan dan Ajie Santoso," jelasnya, seraya menyebut nama pelatih Persija Jakarta dan Persebaya 1927.
 
Bagaimana dengan nasib Riedl? Menurut Tono, pelatih berkebangsaan Austria tetap menjadi bagian dari timnas, dimana posisinya di atas pelatih kepala.
 
"Hal ini belum disampaikan ke Riedl. Bagaimanapun juga Riedl masih di bawah kontrak PSSI sampai 2012 mendatang. Posisinya tetap menentukan strategi dan pemilihan pemain," tegas Tono.
(wei)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen