Sindikasi sport.okezone.com

sumber :-

Sindikasi sport.okezone.com


Andi Berharap Biliar Jadi Lumbung Medali

Posted: 14 Apr 2011 02:29 AM PDT

JAKARTA – Mentri Pemuda dan Olahraga Andi Mallarangeng yang turut hadir dalam konferensi pers Guinness Series of Pool 10 Ball Challenge  Tournament di Hotel Ritz-Carlton Jakarta, berharapa banyak agar olahraga Biliar menjadi lumbung medali SEA Games pada November 2011 mendatang.
 
Dalam Asian Games 2010 di Guangzhou China, Indonesia sempat menorehkan medali Perunggu melalui cabang biliar yang diraih Irsan Afrinneza Nasution. "Saya berharap Indonesia menjadi lumbung medali setelah di Asian Games lalu, Biliar meraih medali Perunggu," kata Andi dalam sambutannya.
 
Tidak lupa Andi juga menyampaikan terima kasih kepada Guinness yang telah mensponsori turnamen berskala Internasional ini sebagai wujud nyata produsen bir nomor satu di dunia itu untuk memajukan olahraga Biliar di Indonesia. Andi menaruh ekspektasi melalui turnamen ini, talenta muda Indonesia bisa menunjukkan bakat dan talentanya di pentas dunia melalui olahraga ini.
 
"Indonesia memiliki talenta biliar yang besar. Semoga talenta biliar Indonesia bisa muncul dan mendapatkan kesempatan mengharumkan nama Indonesia di atas meja Biliar," antusias Andi.
 
Masih dalam kesempatan yang sama, atlet biliar Indonesia, Ricky Yang mengaku optimistis bisa menyumbangkan medali buat Indonesia dalam SEA Games nanti. Ia pun mengaku tidak akan menyia-nyiakan ajang Series of Pool 10 Ball Challenge Tournament sebagai ajang pemanasan jelang SEA Games.
 
"Ajang Guinness ini salah satu try out untuk SEA Games. Ini kejuaraan luar biasa di mana pemain dunia bisa bermain di Indonesia. Jika saya bisa bermain di kejuaraan ini, saya optimis bisa tampil di SEA Games nanti," kata Yang.
(edo)


Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Guinness Gelar Kejuraan Biliar di 26 Kota Indonesia

Posted: 14 Apr 2011 02:20 AM PDT

JAKARTA – Produsen bir terkemuka di dunia, Guinness kembali menggelar event biliar level Internasional bertajuk Guinness Series of Pool 10 Ball Challenge  Tournament. Untuk menyelenggarakan kejuaraan ini, Guinness juga menggandeng induk olahraga Biliar di Indonesia POBSI dan stasiun televisi olahraga bertaraf dunia, ESPN.
 
Tujuan Guiness menghelat gelaran akbar ini tidak lain untuk memberikan kesempatan pada pe-biliar amatir di seluruh Indonesia untuk mengikuti turnamen berskala Internasional. Rangkaian turnamen ini sedianya akan berlangsung di 26 kota di seluruh Indonesia.
 
Dalam keterangan persnya di Hotel Ritz-Carlton, Jakarta, Kamis (14/4/2011), John Galvin selaku perwakilan Guiness di Indonesia menyatakan, langkah Giunnes menggelar  turnamen ini tidak lain untuk memajukan serta mengembangakan olahraga Biliar di Indonesia.
 
"Turnamen ini bukti komitmen Guinness untuk mendukung olahraga secara global dan lokal. Ini momen yang membanggakan bagi kami bisa mengumumkan Guinness World Series of Pool yang telah keempat kalinya diselenggarakan di Indonesia," kata Galvin di hadapan para wartawan.
 
"Kami memberikan kesempatan kepada semua orang untuk menjadi juara. Terutama pemain biliar amatir yang ingin berpartisipasi dalam acara ini," sambung Galvin.
 
PB POBSI yang diwakili Ketua Umumnya, Tutuk Kurniawan tidak lupa memberikan atensi besar atas keikutsertaan Guinness untuk memajukan olahraga Biliar di Indonesia. "Kami menyambut gembira atas dukungan Guinness untuk mengembangkan olahraga biliar di Tanah Air. Guinnes perlu mendapat apresiasi. Terimakasih kepada manajemen Guinness. Semoga Biliar makin maju," jelas Tutuk.
(edo)


Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen