Sindikasi sport.okezone.com

sumber :-

Sindikasi sport.okezone.com


Perusahaan Media Berniat Beli Saham F1

Posted: 20 Apr 2011 03:02 AM PDT

ADEILADE - Sebuah perusahaan media internasional bernama News Corp, yang dipimpin Rupert Murdoch, dilaporkan berniat untuk membeli semua saham Formula One (F1).
 
Sebagaimana dilaporkan Sky News, Rabu (20/4/2011), salah satu perusahaan besar yang berbasis di Australia itu, sedang menyiapkan sebuah dana besar untuk memberikan penawaran awal kepada CEO Bernie Ecclestone, dalam waktu 18 bulan mendatang.
 
Kabarnya, orang yang turut terlibat ingin membeli F1 adalah Carlos Slim, salah seorang terkaya di dunia, dan merupakan sponsor dari Sauber, dengan nama perusahaan Telmex. Perlu diketahui, pemilik F1 saat ini atas nama perusahaan CVC, sudah memiliki saham sejak 2006.
 
Sementara itu, sebuah penyelidikan dari penjualan perusahaan sebelumnya kepada CVC juga sedang dilakukan. Sementara itu, negosiasi kontrak baru hingga 2013 masih berlangsung. Nah, kondisi ini yang coba dimanfaatkan News Corp dan Carlos slim.
 
Sky News lebih jauh melaporkan, pembicaraan News Corp dengan Carlos Slim, untuk sementara ini masih berlangsung. Namun, jika tidak berjalan lancar, maka bukan tidak mungkin ada perusahaan lain yang berniat membeli saham F1 bila Ecclestone berniat untuk menjualnya.

(hmr)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Ayah Dukung Keputusan Chris John

Posted: 20 Apr 2011 02:52 AM PDT

SEMARANG - Chris John menolak untuk pensiun setelah mempertahankan gelar juara bulu versi WBA. Keputusan ini sesuai dengan keinginan sang ayah Johan Tjahjadi.
 
Pria berusia 71 tahun ini tidak rela jika Chris John pensiun dini. "Bagi saya, Chris masih bisa berbuat yang terbaik di atas ring. Usia bukan faktor utama untuk memutuskan gantung sarung tinju. Banyak legenda tinju duni yang terus naik ring hingga usia yang sudah tidak muda lagi," ujar Johan Tjahjadi.
 
Menurutnya, Chris John tidak perlu takut jika akhirnya menelan kekalahan dalam sebuah pertarungan. Dia juga tidak ingin Chris John pensiun setelah menelan kekalahan.
 
"Petinju legendaris Muhammad Ali juga pernah kalah. Namun, akhirnya bisa merebut kembali sabuk juaranya. Itulah The Greatest. Jadi, tidak perlu takut kehilangan gelar. Kekalahan harus menjadi pelecut semangat untuk kembali merebut kemenangan. Saya ingin Chris seperti itu," jelas pria berusia 71 tahun ini.
 
Meski demikian, usia memang terkadang menjadi kendala bagi seorang atlet, termasuk petinju. Namun, itu bisa teratasi jika Chris John tetap mampu menjaga kondisi dan selalu meningkatkan latihannya.

(Sundoyo Hardi/Koran SI/hmr)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen