Republika Online

sumber :-

Republika Online


Wanita Juga Turut Berpartisipasi Sebagai Marshal

Posted: 05 May 2011 07:00 PM PDT

SPORTKU.COM - Ada yang sedikit berbeda dan unik dari acara Jakarta Critical Mass ride yang ke-7 sabtu kemarin (30/04 2011), acara yang di host oleh Komunitas Kring Kring Kampus (K3K) anak-anak YAI Salemba ini menyertakan para wanita sebagai marshal, mengingat pada bulan April kemarin negara kita baru saja memperingati hari Kartini. Sebagai bukti dukungan itu, maka K3K membuktikan mendukung perjuangan Kartini pada acara tersebut dengan cara mengikutsertakan para wanita di komunitasnya sebagai para marshal atau penjaga lintasan jalur bersepeda.

Acara Jakarta Critical Mass ride yang ke-7sendiri dengan titik kumpul di kampus YAI Salemba pada pukul 20:00, para rider melewati rute perjalanan menuju Cawang, dan berlanjut ke Kalibata, sesampainya di Kalibata para peserta berkumpul kembali di depan Taman makam pahlawan, dengan tujuan untuk mengheningkan cipta mengenang jasa para pahlawan yang telah berjuang mencapai kemerdekaan negara Indonesia. Selain acara mengheningkan cipta, di Taman makam pahlawan tersebut juga mengadakan penyerahan simbolik bantuan sosial kepada pihak Yayasan Sosial Himmatun Ayat.

Setelah usai acara di Taman makam pahlawan tersebut, para peserta melanjutkan kembali perjalanan mereka menuju Bundaran Hotel Indonesia, yang juga sebagai tujuan akhir dari rute perjalan JCM yang ketujuh ini, dan acara diakhiri dengan mengangkat sepeda bersama-sama sebagai simbol hak persamaan pesepeda di jalan raya.

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

In Picture: Perjuangan Di Lintasan Portugal Motorcycle Grand Prix 2011

Posted: 05 May 2011 06:52 PM PDT

[unable to retrieve full-text content]SPORTKU.COM - Perjuangan Di Lintasan Portugal Motorcycle Grand Prix, Mei 1, 2011 di Estoril Racetrack, Sintra, Lisbon Area. Image Property (AP Photo/ Francisco Seco)...

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen