ANTARA - Olahraga

sumber :-

ANTARA - Olahraga


Lisicki Tundukkan Bartoli Untuk Capai Semifinal Wimbledon

Posted: 28 Jun 2011 09:07 AM PDT

London (ANTARA News) - Petenis yang mendapat "wild card" asal Jerman Sabine Lisicki menundukkan Marion Bartoli 6-4 6-7 6-1 pada pertandingan di Lapangan Utama yang menggunakan atap penutup pada perempat final Wimbledon, Selasa.

Lisicki mencuri angka dari servis unggulan kesembilan asal Prancis tersebut pada awal set pertama dan menjelang akhir set kedua, untuk menempatkan diri ke semifinal Grand Slam untuk pertama kalinya, lapor Reuters.

Dia memegang servis saat kedudukan 5-4 dan tiga kali mendapat match-point, tapi Bartoli, yang mengalahkan juara bertahan Serena Williams pada babak sebelumnya, masih bisa lolos dan dapat memaksakan tiebreak yang dia menangi 7-4.

Lisicki, yang ditandu ke lur lapangan saat membuang sebuah match-point dan kalah dari Vera Zvonareva pada Prancis Terbuka tahun ini, mendominasi pada set ketiga dan merebut kemenangan pada match-point keempatnya. (I015/Z002/K004)

Editor: B Kunto Wibisono
COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Sriwijaya FC Lepas Sembilan Pemain

Posted: 28 Jun 2011 09:02 AM PDT

Sriwijaya FC Sumatera Selatan (ANTARANews/Ardika)

Berita Terkait

Palembang (ANTARA News) - Sriwijaya Football Club (SFC) secara total telah melepas sembilan pemainnya, setelah menyatakan akan melakukan perombakan tim untuk musim kompetisi 2011-2012.

Direktur Teknik PT Sriwijaya Optimis Mandiri, Hendri Zainuddin menyebutkan di Palembang, Selasa, sembilan pemain yang telah dilepas itu adalah Kim Yong Hee (gelandang), Gunawan Dwi Cahyo (pemain belakang), Jajang Maulana (penyerang), Muhammad Rifky (penyerang), Korinus Fringkreuw (penyerang), Fauzal Mubarok (penjaga gawang), Ade Suhendra (gelandang), Ardiles Rumbiak (gelandang), dan Claudiano Do Santos (pemain belakang).

"Nama sembilan pemain yang dilepas itu tidak diumumkan secara serentak, tapi secara bertahap. Yang paling baru adalah empat pemain, yakni Fauzal Mubarok, Ade Suhendra, Ardiles Rumbiak, dan Claudiano Dos Santos," kata Hendri pula.

Menurut dia, sembilan pemain yang dilepas itu masuk dalam rencana perombakan tim yang mencapai 20-30 persen.

"Sembilan pemain itu dicoret berdasarkan keputusan manajemen, karena memang dipandang kurang memberikan kontribusi bagi tim. Kami sengaja mengumumkannya dengan segera agar para pemain itu dapat mencari klub lain," ujar dia.

Dia menerangkan, setelah merampungkan pencoretan terhadap sembilan pemain itu, manajemen SFC akan berjuang mempertahankan skuat yang tersisa.

Pemain itu, di antaranya, Ferry Rotinsulu, Firman Utina, Keith Kayamba Gumbs, Arif Suyono, dan M Ridwan.

"Setelah ini, kami akan mulai melakukan negosiasi dengan pemain yang tersisa. Jika mendapatkan kecocokan harga dan memang pemain tersebut ingin tetap membela SFC, maka mereka akan tetap berseragam Laskar Wong Kito musim depan," kata dia lagi.

Selain mempertahankan pemain yang tersisa, manajemen SFC juga akan melakukan perburuan terhadap beberapa pemain, seperti Cristian Gonzales dan Irfan Bachdim.

"Manajemen sudah mengantongi beberapa nama pemain yang dibidik, dan kini sedang dalam tahapan pendekatan," ujar dia.(*)
(ANT-037/M033)

Editor: Ruslan Burhani
COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen