KOMPASbola

sumber :-

KOMPASbola


Van Nistelrooy Resmi Gabung ke Malaga

Posted: 02 Jun 2011 06:25 PM PDT

MALAGA, KOMPAS.com — Malaga menyatakan resmi merekrut penyerang Ruud van Nistelrooy (34) dalam status bebas transfer dan mengikatnya dengan kontrak sampai 30 Juni 2012.

"Malaga dan Ruud van Nistelrooy telah resmi menyepakati kerja sama bahwa penyerang asal Belanda itu akan memakai kostum biru-putih klub tersebut untuk musim 2011-2012," kata Malaga dalam situs resminya.

Sementara itu, Van Nistelrooy mengatakan, "Selama karierku, aku telah membela banyak klub dan memasuki berbagi kamar ganti dengan pemain-pemain kelas dunia. Aku merasa sangat bangga dan gembira berada di sini."

Van Nistelrooy sebelumnya membela klub Jerman, Hamburg, pada musim 2010-2011. Malaga adalah klub Spanyol kedua yang pernah dibelanya, setelah Real Madrid pada 2006-2010. (MLG)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Akhir Juni, Hughes Tinggalkan Fulham

Posted: 02 Jun 2011 05:53 PM PDT

LONDON, KOMPAS.com — Pelatih Mark Hughes dan Fulham bersepakat mengakhiri kerja sama, yang sudah terjalin sejak 2010. Keputusan itu berlaku efektif akhir Juni ini.

Kesepakatan mengakhiri kerja sama antara Hughes dan Fulham terjadi tak lama setelah Pelatih Gerard Houllier dan Aston Villa mengakhiri kerja sama. Menurut Houllier dan Villa, kerja sama putus karena Houllier harus menjalani pemulihan sakit jantung yang akan memakan waktu beberapa bulan.

Hughes pun disebut media-media Inggris akan bergabung dengan Villa.

"Baik saya maupun perwakilan saya belum didekati oleh klub lain. Saya berharap suporter mengerti bahwa sebagai manajer muda dan ambisius, saya ingin pindah untuk mendapatkan pengalaman lebih luas," ujar Hughes.

Sementara itu, Fulham mengatakan, "Fulham mengonfirmasikan bahwa Mark Hughes telah memberi tahu, sesuai kesepakatan, akan meninggalkan klub pada akhir Juni. Setelah bernegosiasi dengan Mark, klub menerima permintaan tersebut." (SCN/FUL)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan