KOMPASbola

sumber :-

KOMPASbola


Vucinic Cari Klub yang Selevel Roma

Posted: 26 Jun 2011 06:17 PM PDT

ROMA, KOMPAS.com - Jika tidak ke klub yang selevel dengan AS Roma, penyerang Mirko Vucinic akan memilih tetap di Olimpico. Hal ini diutarakan oleh agen Vucinic, Alessandro Lucci.

Menurut pemberitaan di Italia, AS Roma berencana mendatangkan penyerang Bojan Krkic dari Barcelona. Jika transfer berhasil, Vucinic diprediksi akan dijual, meski masih terikat kontrak sampai 2013. Sejumlah klub, misalnya Juventus dan Blackburn Roversi diberitakan tertarik merekrutnya.

"Blackburn? Mirko pantas mendapat klub yang lebih bergengsi. Saya belum mendengar apa-apa dari siapa pun. Untuk saat ini tak ada yang berubah dan kami harus memahami apa keinginan Roma. Pembicaraan soal Blackburn hanya rumor. Mereka adalah klub terhormat. Namun, Mirko pantas mendapatkan klub yang lebih bergengsi," tutur Lucci.

"(Juventus dan Roma) belum pernah berbicara. Saya sudah bertemu perwakilan Juventus, tetapi itu untuk hal lain. Tidak ada kesepakatan. Juventus adalah klub bergengsi seperti Roma. Vucinic akan tetap bertahan di ibukota atau ia pergi ke tim yang selevel," jelasnya. (GL)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Juve Akan Bertemu Agen Aguero

Posted: 26 Jun 2011 06:08 PM PDT

TURIN, KOMPAS.com - Manajer Umum Juventus, Giuseppe Marotta mengaku akan bertemu dengan perwakilan striker Atletico Madrid, Sergio Aguero, pekan depan. Mereka ini diprediksi banyak orang akan bertemu untuk membahas potensi transfer pemain asal Argentina tersebut.

"Kami mungkin akan bertemu dengan agen Aguero di pertengahan pekan depan. Dia (Aguero) pemain hebat, masih muda tapi punya banyak pengalaman. Merekrutnya adalah tujuan kami. Kami sangat menyukai sang pemain," ujar Marotta keapda La Gazzetta dello Sport.

Pihak Atletico sendiri tampaknya sudah hilang kesabaran dalam menangani masalah Aguero. Direktur Olahraga Atletico Madrid, Jose Luis Caminero sudah memberi batas waktu selama dua pekan kepada Aguero untuk menentukan masa depannya. Beredar berita di beberapa media Spanyol, Atletico akan berusaha merekrut striker Villarreal, Giuseppe Rossi, jika Aguero memutuskan dan jadi pergi. (GDS)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan