Republika Online

sumber :-

Republika Online


Houllier Tinggalkan Aston Villa

Posted: 01 Jun 2011 11:16 PM PDT

REPUBLIKA.CO.ID,LONDON -- Manager Aston Villa, Gerard Houllier akhirnya meninggalkan skuat yang baru dipegangnya sembilan bulan terakhir. Secara resmi, Aston Membenarkan kabar keluarnya Houllier pada hari Rabu (1/6). Penyakit jantung yang dideritanya adalah alasan utama dirinya hengkang dari Aston Villa.

Menurut situs resmi Aston Villa, Houllier sudah resmi mengundurkan diri dari Aston Villa. Pria berumur 63 tahun tersebut sudah menjalankan tugasnya di Aston Villa sejak September tahun lalu. Namun, penyakit jantung yang dideritanya sudah mulai membuatnya tak bisa menjalankan tugasnya dengan baik sejak tanggal 20 April silam.

Menurut situs Avillafan, baik Houliier maupun tim sudah sama-sama menyetujui keputusan tersebut. Saat ini, keduanya juga tengah mencari pengganti manajer yang baru sebagai persiapan pertandingan pada musim mendatang.

Belum tau pasti siapa yang akan menggantikan kedudukan Houliier. Berikut menurut sumber yang dilansir dari situs Avillafan, saat ini ada dua nama yang tengah diusung, yaitu David Mooyes dari Everton dan Carlos Ancelotti sang mantan bos Chelsea.

Menurut sumber yang di lansir dari AFP, nama yang paling kuat akan menggantikan Houliier adalah Mark Hughes, pengurus pasukan Fulham.

Atas pengunduran dirinya dari Aston Villa, Houllier mengucapkan terimakasihnya kepada orang-orang yang telah membantunya selama di Aston Villa. "Saya ucapkan terimakasih untuk pembantu saya, Gary McAllister, para pemain, serta semua yang turut serta dalam mendukung Aston Villa," ungkapnya seperti dilansir AFP.

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Munchen Segera Datangkan Gelandang Jepang

Posted: 01 Jun 2011 10:02 PM PDT

REPUBLIKA.CO.ID, MUNCHEN — Klub papan atas Jerman, Bayern Munchen segera mendatangkan gelandang muda tim nasional Jepang,  Takashi Usami. Seperti diberitakan sejumlah media Jepang, Usami akan segera meneken kontrak berdurasi dua tahun. Gelandang menyerang berusia 19 tahun ini kini tercatat bermain di klub J-League, Gamba Osaka.

Bayern dikabarkan telah melayangkan tawaran sebesar 5 juta Euro pada Usami. Munchen harus bersaing dengan sejumlah klub Eropa seperti, Palermo  dan Cesena untuk mendatangkan sang pemain ke Alianz Arena. Nilai 5 juta euro dinilai sebagai biaya yang pantas untuk melabuhkan pemain yang disebut sebagai bakat terbesar Jepang di generasinya itu.

Kendati telah akan segera merapat ke Munchen, Gamba Osaka enggan melepas sang pemain secara permanen. Gamba hanya bersedia melepas sang pemain dengan bandrol 5 juta Euro, asalkan statusnya hanya pinjaman.

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan