Sindikasi bola.okezone.com

sumber :-

Sindikasi bola.okezone.com


"Segera, Inter Umumkan Pelatih Baru"

Posted: 18 Jun 2011 01:02 PM PDT

MILAN - Meski terus menerima penolakan dari beberapa pelatih yang diincarnya, namun kubu Inter Milan tetap optimistis akan segera mendapat pelatih baru. Direktur umum Nerazzurri, Ernesto Paolillo menegaskan pihaknya akan mengumumkan pelatih baru dalam beberapa hari ke depan.

Sejak ditinggal Leonardo Araujo yang memutuskan memangku jabatan direktur teknik di klub Prancis, Paris St Germain, Inter memang gencar mencari sosok pelatih baru. Namun, dari sejumlah nama yang diapungkan, beberapa diantaranya justru menolak. Marcelo Bielsa dan arsitek FC Porto Andre Villas Boas merupakan dua allenatore yang enggan merapat ke Giuseppe Meazza.

Meski hingga kini pihak klub belum mendapatkan sosok yang pasti, namun Paolillo tetap optimistis Inter akan segera mendapatkan pelatih.

"Kami akan mengumumkan pelatih baru dalam beberapa hari ke depan," papar Paolillo sebagaimana dikutip Sky Sport Italia, Minggu (19/6/2011).

"Kami akan segera memberitahu kalian (pers) namanya (pelatih). Namun, satu hal yang membuat saya kecewa adalah rumor yang menyebut adanya ketidakharmonisan dalam klub (Inter). Saya tegaskan, semua itu tidak benar," keluhnya terkait kabar yang menyebut ada perpecahan di tubuh Inter.

Apakah Mihajlovic?

Meski belum memberikan nama pelatih baru, namun pernyataan Paolillo kali ini langsung menimbulkan spekulasi baru. Menurut media-media Italia, sosok pelatih yang dimaksud Paolillo adalah Sinisa Mihajlovic.

Pasalnya, Jumat kemarin, presiden klub Massimo Moratti dan staf teknik Marco Branca dilaporkan mengadakan pertemuan dengan Miha, dan akan segera menemui pihak Fiorentina untuk membicarakan proses kepindahan pria yang sempat menjadi punggawa Inter di era 2004-2006. (acf)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Juve Siap Belanja Besar-Besaran

Posted: 18 Jun 2011 12:01 PM PDT

TURIN - Juventus dikabarkan siap melakukan gebrakan besar di lantai bursa transfer musim panas ini. Sejumlah pemain top kabarnya bakal didatangkan ke Turin dalam waktu dekat ini.

Sebagaimana dilaporkan Tuttosport, Minggu (19/6/2011), manajemen Bianconeri dikabarkan telah mengalokasikan dana sebesar 130 juta euro, sebagai bekal Antonio Conte membangun kembali kejayaan Juve yang dalam beberapa tahun terakhir mulai luntur.

Dengan dana yang melimpah tersebut, Conte disebut-sebut akan menggunakannya untuk merekrut pemain-pemain top. Tiga pemain kabarnya sudah masuk dalam daftar mantan pelatih Siena tersebut. Mereka adalah, Sergio 'Kun' Aguero, Alexis Sanchez dan Lassana Diarra yang kabarnya akan ditindaklanjuti dalam sepekan ke depan.

Namun, upaya Juve untuk mendapatkan ketiga pemainnya ini sepertinya bakal sulit terealisasi. Selain bersaing dengan klub-klub elit Eropa lain, posisi tawar Bianconeri juga tidak terlalu bagus karena musim depan mereka hanya tampil di kompetisi domestik, tidak ambil bagian di kompetisi Eropa seperti Liga Champions dan Europa League.

Untuk mendapatkan Aguero, Juve dipastikan harus bersaing dengan raksasa Spanyol, Real Madrid. Untuk mendapatkan striker Atletico Madrid ini, Juve dikabarkan harus menyediakan dana tak kurang dari 45 juta euro.

Sementara untuk Diarra, Juve harus bekerja keras meyakinkan gelandang asal Prancis yang menyatakan hanya ingin bergabung dengan klub yang tampil di Eropa. Diarra diyakini bisa didapatkan dengan dana sekira 20 juta euro.

Terakhir, Alexis Sanchez. Mendapatkan, striker Udinese ini juga bukan perkara mudah, karena Juve harus bersaing dengan banyak klub seperti Barcelona, Manchester City, Manchester United dan Inter Milan yang juga serius mengincarnya. Harga Sanchez sendiri diyakini berada dikisaran 35 juta euro. (acf)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen