Sindikasi bola.okezone.com

sumber :-

Sindikasi bola.okezone.com


Tiba di Jakarta, Ferdinand Langsung Jajal Nasi Goreng

Posted: 28 Jun 2011 12:25 PM PDT

JAKARTA – Kehadiran Rio Ferdinand di Jakarta menarik perhatian banyak kalangan. Apalagi, Ferdinand bukan satu-satunya pemain Eropa yang menyambangi Jakarta belakangan ini.
 
Setelah Giovanni van Bronckhorst dan Cesc Fabregas, giliran bek Manchester United, Ferdinand, yang mendatangi Jakarta. Bek Timnas Inggris akhirnya tiba di Bandara Soekarno Hatta, Rabu (29/6/2011) dini hari WIB.
 
Kedatangan Ferdie ini sudah dinanti fans United yang rela menunggu di bandara. Melihat antusiasme fans, Ferdie memberikan tanda tangan di atas jersey Setan Merah kepada salah seorang yang beruntung.
 
Sesampainya di Jakarta mantan pemain Leeds United ini langsung menyatakan kegembiraannya melalui situs mikroblogging, twitter. Bahkan, tweet Ferdinand menggunakan bahasa Indonesia.
 
"Apa Kabar Indonesia, baru sampai di Jakarta. Now I am trying nasi goreng (the most populet indonesian food)! Lovely people out there! #oooff!" demikian pernyataannya dalam akun @rioferdy5.
 
Ferdinand memang dikenal dekat dengan fansnya di Indonesia. Follower twitternya melonjak drastis saat bek 32 tahun rajin memberikan dukungan kepada Timnas Indonesia di Piala AFF tahun lalu.
(wei)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Era Keluarga Sensi Selesai

Posted: 28 Jun 2011 12:15 PM PDT

ROMA – Era keluarga Sensi selesai setelah Presiden Rosella mundur sebagai dewan direktur. Rosella kini hanya akan fokus menjalani perannya sebagai ibu.
 
Rosella menduduki jabatan Presiden Roma menggantikan ayahnya, Franco, yang meninggal pada 2008 lalu. Giallorossi kini telah diambil alih pengusaha Amerika Serikat Thomas Di Benedetto.
 
"Pikiran saya tertuju kepada ayah saya, yang ingin membuat Roma menjadi hebat dan hasilnya membuktikan itu," kata Rosella.
 
"Kabar bahwa stadion baru akan menggunakan namanya adalah sebuah mimpi indah. Kami menyiapkan proyek inovatif dan berharap semua kerja keras tak sia-sia," sambungnya, sebagaimana dilansir Football-Italia, Rabu (29/6/2011).
 
"Saya berterima kasih kepada fans, karena mereka selalu dekat dengan saya dan harapan saya semoga pemilik baru sukses. Mulai sekarang saya hanya akan fokus menjadi ibu," pungkasnya.
 
Keluarga Sensi mulai menguasai Roma sejak 1993 silam. Rosella sendiri memiliki putri yang lahir pada 2009 lalu.
(wei)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen