Sindikasi sport.okezone.com

sumber :-

Sindikasi sport.okezone.com


Edwards: Cepat Sembuh Crutchlow

Posted: 14 Jun 2011 02:11 AM PDT

OXFORD - Cal Crutchlow terpaksa menghabiskan malam di Rumah Sakit John Radcliffe di Oxford, Inggris. Colin Edwards mendoakan Crutchlow untuk cepat sembuh.

Ya, pembalap Monster Yamaha Tech 3 mengalami sebuah kecelakaan berat pada sesi kualifikasi MotoGP Inggris, pekan kemarin. Akibatnya, tulang selangka Crutchlow patah pada tiga bagian dan harus menginap di RS John Radcliffe.

Kabarnya, Crutchlow akan melakukan operasi cedera yang dialaminya itu atau dipindahkan ke RS di Manchester, untuk menemui seorang spesialis. Kendati demikian, pihak Tech 3 belum mengambil sikap terkait masalah ini.

Selain cedera tulang selangka, Crutchlow juga sudah mengalami pemeriksaan mengenai cedera leher yang juga dialaminya. Meski begitu, mantan bintang World Superbike (WSBK) itu mengaku dalam kondisi baik-baik saja.

"Memang sangat berat, tapi ini merupakan akhir pekan yang menyenangkan buat tim setelah apa yang terjadi terhadap rekan saya Crutchlow," demikian komentar pembalap veteran Tech 3 tersebut sebagaimana dilansir Crash.net, Selasa (14/6/2011).

"Tidak ada pembalap yang mau kena cedera, tapi mengalami cedera saat balapan di rumah sendiri tentu sebuah kenyataan yang sangat berat. Jadi, saya berdoa semoga Crutchlow bisa cepat sembuh dan berharap melihatnya balapan lagi di Sirkuit Assen, Belanda," tandasnya.

(hmr)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Hamilton Tak Tinggalkan McLaren

Posted: 14 Jun 2011 01:26 AM PDT

WOKING - Muncul kabar Lewis Hamilton akan hengkang ke Red Bull pada musim 2013 mendatang. Tapi, rumor itu dibantah oleh kubu Hamilton.
 
Setelah mengalami masa sulit di Formula One (F1) Grand Prix Kanada, Hamilton memang dilaporkan Autosport bertemu dengan tim principal Red Bull Christian Horner, untuk membahas kepindahannya ke sana.
 
Selain Red Bull, pembalap andalan McLaren itu juga dilaporkan akan memperkuat Ferrari. Praktis, laporan itu memaksa kubu Hamilton angkat bicara. Juru bicara Simon Fuller datang untuk membuat pernyataan mengenai masa depan pembalap asal Inggris itu.
 
Performa Red Bull musim ini memang menggoda sejumlah pembalap, termasuk Hamilton. Pasalnya, mantan juara dunia F1 2008 itu sangat ingin mendapatkan mobil yang bisa bersaing dengan Sebastian Vettel dalam kejuaraan F1 tahun ini.
 
"Saya hanya bisa mengatakan tidak ada pembicaraan dengan Red Bull atau Ferrari. Faktanya, kami pertama kali berbicara dengan McLaren. Sebab, Hamilton sangat bahagia di Mclaren dan sangat yakin bisa bersaing di kejuaraan kali ini," tegas Fuller dilansir ESPN, Selasa (14/6/2011).

(hmr)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen