ANTARA - Olahraga

sumber :-

ANTARA - Olahraga


Vettel Meraih Posisi Pole Grand Prix Hungaria

Posted: 30 Jul 2011 11:57 AM PDT

Pembalap Jerman, Sebastian Vettel (reuters)

Berita Terkait

Budapest (ANTARA News/Reuters) - Juara Formula Satu Sebastian Vettel menggenjot meraih posisi pole di Grand Prix Hungaria, Sabtu waktu setempat, setelah mekanik Red Bull bekerja keras untuk membuat mobil balapnya melaju kencang.

Pembalap Jerman itu gagal memenangi dua balapan terakhir namun memastikan Red Bull merebut posisi pole ke-11 kalinya dalam 11 balapan musim ini.

Sementara itu rekan satu timnya asal Australia Mark Webber berada di tempat kedua dalam kejuaraan, namun masih terpaut 77 poin di belakang Vettel.

"Saya merasa lebih mantap pagi ini, saya bisa terima hasil ini, kami mengubah setelan mobil semalam, anak-anak bekerja sangat keras dan tidak tidur, dan saya mendapat kepercayaan diri," kata Vettel.

Pembalap McLaren Lewis Hamilton menjadi yang tercepat untuk sesi kualifikasi akhir, namun harus puas di urututan kedua di grid setelah Vettel menyapu lap terakhir.

"Saya masih berfikir itu adalah prestasi besar bagi kami, hari ini mereka tampak melaju kencang," kata pembalap asal Inggris itu.

Sementara itu pembalap satu tim Hamilton, Jenson Button harus puas di posisi grid ketiga.(*)

(Uu.A020)

Editor: Ruslan Burhani

COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by Used Car Search.

Gubernur Sumsel Nilai Kejuaraan Voli Asia Sukses

Posted: 30 Jul 2011 11:55 AM PDT

Gubernnur Sumsel Alex Noerdin. (ANTARA)

Berita Terkait

Palembang (ANTARA News) - Gubernur Sumatera Selatan Alex Noerdin menyatakan bahwa kejuaraan Bola Voli Putra Antarklub Asia di Palembang, 23-30 Juli 2011, berlangsung sukses dan tidak mengalami hambatan.

Alex Noerdin usai penutupan kegiatan, Sabtu malam mengatakan, pihaknya merasa puas karena kejuaraan tersebut berlangsung dengan baik.

Dalam penutupan kejuaraan yang berlangsung di Gedung Olahraga Sriwijaya, Palembang, itu juga hadir Kapolda Sumsel, Irjen Pol Dikdik Maulana Arief Mansur, Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI S Widjonarko dan Ketua DPRD Provinsi Sumsel, Wasista Bambang Utoyo serta Ketua Umum KONI Sumsel, H Muddai Madang.

Sementara tim yang tampil juara yakni Iran, disusul urutan kedua Kazakhstan serta ketiga, China yang masing-masing mendapat piala dan medali.

Lebih lanjut Gubernur mengatakan, ini menunjukan Sumsel sudah siap menjadi tuan rumah pesta olahraga se-Asia Tenggara mendatang karena kejuaraan tersebut sebagai ajang uji coba SEA Games.

Memang, lanjut dia, masih ada sedikit hambatan pada pertandingan hari pertama dan kedua, tetapi semuanya dapat diatasi.

Yang jelas, kejuaraan tersebut cukup membanggakan karena pertama dilaksanakan di Sumsel, termasuk Indonesia, ujar Gubernur.

Ketua Umum KONI Sumsel Muddai Madang, mengatakan pihaknya terus mengevaluasi pertandingan tersebut, dan ternyata pelaksanaannnya berlangsung cukup baik.

Menurut dia, setelah diamati pelaksanaan kejuaraan tersebut sudah cukup baik, sehingga pada SEA Games mendatang tidak menjadi kendala.

Memang, lanjut dia, sebelumnya ada keluhan antara lain air kurang dan lampu belum begitu terang, namun semuanya sudah diperbaiki.

Sehubungan Sumsel sudah siap menjadi tuan rumah pesta olahraga se-Asia Tenggara mendatang, tambah dia.(*)

(T.U005/C004)

Editor: Ruslan Burhani

COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by Used Car Search.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan