Sindikasi sport.okezone.com

sumber :-

Sindikasi sport.okezone.com


Grand Final Guinness World Series 2011

Posted: 13 Jul 2011 03:33 AM PDT

JAKARTA - Indonesia harus bersiap karena puncak perhelatan acara turnamen biliar Guinness World Series 2011 akan dihelat. Akan ada 28 pemain billiard terbaik Indonesia yang akan bersaing dengan 36 pemain billiar internasional di turnamen kelas dunia ini.

Turnamen ini sendiri akan berlangsung di Mall Taman Anggrek, Jakarta mulai tangal 14 Juli-17 Juli 2011. Di tahap Grand final ini para jago biliar Indonesia akan bersaing ketat dengan para jago Biliar dari luar negeri demi memperebutkan hadiah total U$D 100.000.

"Kami percaya orang Indonesia sangat berbakat di bidang Biliar. Guiness berharap masyarakat Indonesia mensupport penuh pemain Indonesia yang berlaga di acara ini. Besar harapan saya pemain Indonesia bisa bermain baik dan menunjukkan skillnya,"
ujar John Galvin selaku perwakilan Guinness Indonesia kepada para wartawan di konferensi pers yang bertempat di Mall Taman Anggrek, Rabu (13/7/2011).

Acara ini mendapat dukungan penuh dari Pengurus Besar Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia (PB POBSI). Bahkan acara ini juga menjadi ajang yang digunakan para atlet biliar untuk menimba pengalaman sebelum SEA GAMES XXVI dengan menurunkan 12 orang atletnya.

"Saya dan segenap PB POBSI mengucapkan terimakasih kepada Guiness atas adanya acara ini. Mayoritas pemain disini masih merupakan muka-muka lama, dan kesempatan Indonesia untuk menjegal 36 peserta Internasional lebih besar. Mudah-mudahan bisa terjadi All Indonesian Final, Saya optimistis," tandas Ketua Umum PB POBSI, Tutuk Kurniawan.

Kesempatan ini tentu tidak ingin disia-siakan PB POBSI menjadi ajang untuk mempersiapkan diri sekaligus menilik lawan-lawan tangguh di SEA GAMES XXVI nanti. Semoga atlet Indonesia bisa berprestasi dan melakukan yang terbaik di negeri sendiri.

(seb)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Menanti Supremasi Amir Khan atas Judah

Posted: 13 Jul 2011 02:08 AM PDT

LOS ANGELES – Amir Khan masih melakukan persiapan matang bersama sang pelatih, Freddie Roach jelang pertarungan unifikasi kelas Welter pada 23 Juli mendatang. Pertarungan ini akan jadi ajang pembuktian supremasi Khan atas Zab Judah.
 
Keyakinan akan kemenangan sudah dipatok Freddie Roach kepada anak didiknya, Amir Khan untuk dapat memenangkan perterungan unifikasi yang akan digelar di Las Vegas medio Juli ini. Khan, sang pemegang versi WBA akan diuji Judah sang pemilik versi IBF.
 
Tentunya Roach sangat percaya diri akan Khan. Dia yakin Khan yang akan memenangkan pertarungan ini, terlebih Khan digadang-gadangkan akan melebihi pencapain Manny Pacquiao saat ini. Roach yakin Khan juga kelak akan mendominas kelas Welter setelah menumbangkan Judah.
 
Roach juga 'menyarankan' Judah agar persiapkan fisik dan mentalnya menghadapi Khan karena Khan sedang memasuki masa keemasaannya dan Judah harus berada dalam kondisi sempurna jika ingin mengimbangi kekuatan dan kecepatan Khan.
 
"Zab harus berada dalam keadaan terbaiknya untuk selamat dari pertarungan ini," ungkap Roach sebagaimana disitat Supersport, Rabu (13/7/2011).
 
"Saya memiliki keyakinan penuh atas anak didik saya. Kami siap untuk pertarungan ini karena kami tahu kapan harus menyerang. Kami akan menang dan membawa pulang sabuk miliknya dengan kebanggaan," tambah Master Roach.
 
"Menurut saya pertarungan nanti takkan berjalan membosankan. Kami akan menghajarnya tanpa henti dengan power dan kecepatan yang Khan miliki dan saya kira Zab akan menerima pukulan-pukulan yang tak pernah dia duga dan alami sebelumnya," pungkas Roach.

(hmr)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan