ANTARA - Olahraga

sumber :-

ANTARA - Olahraga


Pemain Italia dan liga sepakat akhiri mogok

Posted: 05 Sep 2011 09:22 AM PDT

Milan (ANTARA News) - Pemogokan sepak bola Italia secara efektif berakhir hari Senin saat Serie A dan Persatuan Pemain-Pemain Italia (ACI) mengubur perbedaan mereka dan menandatangani kontrak kolektif.

"Kontrak kolektif baru, berlaku sampai akhir Juni 2012, ditandatangani hari ini," kata Federasi Sepak Bola Italia (FIGC) dalam sebuah pernyataan, lapor Reuters.

FIGC mengatakan kontak ditandatangani dalam kehadiran presiden FIGC Giancarlo Abete, Presiden Serie A Maurizio Beretta dan Presiden AIC Damiano Tommasi.

Dengan pengumuman tersebut berarti Serie A dapat dimulai pada Jumat dengan pertemuan antara juara bertahan AC Milan dan Lazio.

Pengumuman tersebut sudah diperkirakan setelah Liga hari Kamis lalu mengatakan bahwa sudah dipersiapkan negosiasi ulang beberapa aturan dalam kontrak. (I015/Z002/K004)

Editor: B Kunto Wibisono

COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Wnger kalah banding melawan hukuman UEFA

Posted: 05 Sep 2011 09:16 AM PDT

Berne (ANTARA News) - Manajer Arsenal Arsene Wenger kalah dalam banding dia melawan hukuman dua pertandingan Eropa, kata Federasi Sepak Bola Eropa (UEFA), Senin.

Wenger diskors karena melanggar aturan saat menjalani hukuman sebelumnya dalam pertandingan playoff Liga Champions di kandang melawan Udinese.

Meskipun dilarang berkomunikasi dengan timnya, Wenger duduk di bangku penonton di Stadion Emirates dan berhubungan dengan pemainnya melalui telepon seluler.

Wenger, yang akan melewatkan pertandingan tahapan grup Arsenal melawan Borussia Dortmund dan Olympiakos, mengatakan bahwa aturan itu membingungkan.

Hukuman awalnya dijatuhkan karena perilakunya ketika pertandingan musim lalu di Barcelona.

Arsenal juga didenda 10.000 euro karena "perilaku tidak pantas para ofisial mereka," kata UEFA.
(I015)

Editor: Aditia Maruli

COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen