Sindikasi bola.okezone.com

sumber :-

Sindikasi bola.okezone.com


Milito Bawa Inter Unggul

Posted: 11 Sep 2011 12:31 PM PDT

PALERMO - Inter Milan baru saja menyelesaikan pertandingan babak pertama melawan Palermo. Hasilnya, tim tamu berhasil unggul lewat gol penyerang Diego Milito.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Renzo Barbera, Senin (12/9/2011) dini hari WIB, pelatih Gianpiero Gasperini menurunkan formasi 4-3-3 dengan mengandalkan trio Mauro Zarate, Diego Forlan dan Milito.

Palermo yang tampil sebagai tuan rumah, mendapatkan peluang pertama untuk mencetak gol saat pertandingan baru berlangsung lima menit. Berawal dari umpan Fabrizio Miccolli, Abel Hernandez mencoba untuk menyundul bola. Sayang, bola berhasil ditepis oleh Julio Cesar.

Meski tidak menurunkan Wesley Sneijder sebagai starter, namun Inter masih bisa tampil mendominasi setelah 10 menit babak pertama. Hasilnya, juara Serie A musim lalu itu berhasil memimpin lebih dulu lewat gol Milito pada menit 33.

Berawal dari sebuah sepak pojok yang dilepaskan oleh Dejan Stankovic, Milito berhasil menanduk bola dengan baik, yang tidak mampu dihentikan oleh Tzorvas. 1-0 Inter memimpin atas Palermo.

Palermo berusaha untuk bangkit pada babak kedua. Namun, kesempatan yang didapat oleh Miccolli berhasil diselamatkan kembali oleh Cesar pada menit 43. Skor 1-0 bertahan hingga babak pertama berakhir.

Susunan Pemain
Palermo: Tzorvas, Pisano, Silvestre, Miglaccio, Balzaretti, Alvarez, Barreto, Della Rocca, Ilicic, Hernandez, Miccoli.

Inter: Julio Cesar, Lucio, Samuel, Zanetti, Cicero Moreira, Stankovic, Cambiasso, Nagatomo, Zarate (Sneijder 34), Milito, Forlan.
(hmr)

Bertamu ke Villarreal, Munich Tanpa Robben

Posted: 11 Sep 2011 12:06 PM PDT

MUNICH – Kabar tak sedap datang dari Bayern Munich. Jelang partai pertama mereka di Champions League, mereka takkan diperkuat andalan mereka, Arjen Robben yang terpaksa harus 'diparkir' di luar lapangan karena kembali didera cedera.
 
Robben memang dikenal sebagai 'pemain kaca' yang sangat rentan cedera. Sejumlah titik di tubuhnya pernah mengalami cedera, setidaknya sekali. Kali ini, winger internasional Belanda tersebut, mengalami cedera kunci paha. Tim dokter belum bisa memastikan, kapan Robben akan pulih.
 
Yang pasti, Robben harus diistirahatkan, minimal, tiga atau empat pekan. Kehilangan Robben, jelas merugikan FC Hollywood. Pasalnya, mereka tergabung di grup A, yang merupakan grup terberat.
 
Disebut grup 'neraka', karena grup A juga dihuni Napoli yang sedang bangkit, kuda hitam Villarreal dan Manchester City yang tengah naik daun. Nah, pada partai pertama mereka, tengah pekan ini, mereka harus bertandang ke Camp El Madrigal. Namun sayangnya, kekuatan mereka akan berkurang, pasca cederanya Robben.
 
Salah satu dokter Munich, Hans-Wilhelm Muller-Wohlfahrt menyatakan, cedera Robben disinyalir didapatnya saat membela timnas Belanda pekan lalu. Karena belum sekalipun Robben menjalani latihan bersama Philip Lahm dkk, sekembalinya dari Belanda.
 
Karena belum berlatih normal, tim dokter sangta menyarankan, klub dan pelatih tak memaksanya bermain. Tim dokter tadinya sempat heran dan tak berani memutuskan, kapan Robben dapat kembali ke lapangan hijau.
 
"Tak masuk akal jika dia harus bermain karena dia belum kembali menjalani latihan normal. Belum ada prediksi yang pasti kapan dia akan kembali," ungkap Muller-Wolfhart kepada Kicker, Senin (12/9/2011).
 
Salah satu petinggi raksasa Bavaria itu, Karl-Heinz Rummeniege juga tampaknya akan menuruti saran tim dokter. Legenda hidup timnas Jerman tersebut, juga tak berani memastikan kepulihannya.
 
"Sepertinya, Robben belum bisa beraksi lagi. Saya tidak tahu, apakah butuh waktu dua, tiga atau empat pekan untuk Robbend dapat sembuh," tutup Rummeniege.
(raw)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen