Sindikasi sport.okezone.com

sumber :-

Sindikasi sport.okezone.com


Pembalap Lokal Hadir, MotoGP Malaysia Lebih Ramai

Posted: 24 Sep 2011 04:08 AM PDT

KUALA LUMPUR – Kehadiran pembalap lokal diharapkan akan mampu menyedot banyaknya pengunjung di MotoGP Malaysia, Oktober mendatang. Maklum, tahun ini Malaysia diwakilkan empat pembalap lokal dari berbagai kelas.
 
Tahun lalu, sebanyak 105 ribu penonton diyakini membanjiri Malaysia. Semua orang itu hadir untuk menjadi saksi hidup ketika Jorge Lorenzo mengukuhkan gelar juara MotoGP musim lalu.
 
Panitia setempat pun berharap tahun ini akan menarik lebih banyak penonton. Hal itu tentu saja didasari dengan hadirnya para pembalap lokal di Sepang International Circuit (SIC).
 
Zulfahmi, kini tengah menikmati musim keduanya di kelas 125 cc dan akan ditemani pembalap muda usia 18 tahun Muhammad Farid Badrul Hisham. Di kelas moto2, diprediksi ada dua pembalap Malaysia tampil sebagai pembalap tambahan.
 
"Sejauh ini kami menjual 30% tiket dari 65 ribu yang tersedia. Saya yakin kami bisa meraih target hingga 110 penonton untuk event tiga hari ini dan melampaui rekor tahun lalu," kata petugas eksekutif SIC Datuk Razlan Razali, seperti dilansir The Star, Sabtu (24/9/2011).
(wei)

Hamilton Cemaskan Kecepatan Vettel

Posted: 24 Sep 2011 03:02 AM PDT

MARINA BAY – Melihat penampilan Sebastian Vettel di sesi latihan bebas kemarin, Lewis Hamilton cemas. Andalan McLaren ini takut Vettel kian tak terkejar pada sesi kualifikasi.
 
Hamilton memang mengungguli Vettel pada free practice I, namun di sesi berikutnya Babby Schumi kembali unjuk gigi dengan menjadi yang tercepat. Hamilton pun mengaku cemas Vettel akan melanjutkan dominasinya nanti malam.
 
"(Sesi latihan bebas) Jumat sangat sulit untuk dideterminasi. Ada gap besar antara kami dan Vettel sekarang, saya rasa besok (hari ini-red) akan ada gap besar di sesi kualifikasi, kecuali jika ada perbedaan tengki bahan bakar," tandas pembalap kelahiran Inggris.
 
"Saya pikir menyaingi kecepatan mereka saat ini sangat sulit. Ini bukan mustahil, tapi dengan kecepatan yang dia miliki sekarang kelihatannya sulit," imbuh Hamilton.
 
"Kapasitas bensin dan ban bisa membuat perubahan besar, jadi saya masih optimistis," katanya, sebagaimana diwartakan Autosport, Sabtu (24/9/2011).
(wei)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan