ANTARA - Olahraga

sumber :-

ANTARA - Olahraga


Pemain asal Kamerun hengkang dari Persiku

Posted: 12 Dec 2011 08:19 AM PST

Kudus, Jawa Tengah (ANTARA News) - Klub Persiku Kudus, Jawa Tengah, harus kelihangan pemain asing yang berposisi lini belakang, menyusul hengkangnya pemain asal Kamerun, Njobi Elad Henry, Minggu (11/12).

Asisten Manajer Persiku M Irfan di Kudus, Senin, mengakui, pemain yang musim lalu membela Persekam Metro FC Kabupaten Malang itu, pindah ke Barito Putra.

"Dia sudah menyampaikan kepindahannya itu kepada saya melalui telepon Minggu kemarin," ujarnya.

Menurut dia, kepindahan pemain yang nantinya diplot di lini belakang itu, tidak ada masalah karena belum ada ikatan kontrak dengan manajemen dan belum mendapatkan pembayaran uang muka.

"Dia sudah setuju untuk bergabung dengan Persiku. Hanya, belum ada pembayaran kontrak karena dia belum mengembalikan draf kontraknya," ujarnya.

Hengkangnya legiun asing tersebut, membuat manajemen harus bekerja keras mendatangkan pemain asing pengganti, termasuk untuk mencari striker guna memperkuat tim ini berlaga pada kompetisi Divis Utama 2011/2012.

Pemain yang dikabarkan bakal datang memgikuti proses seleksi, yakni pemain Mathias Udie asal Nigeria yang sebelumnya pernah membela Persikabo Bogor dan PSAP Sigli.

Sebelumnya, tim ini juga kehilangan kiper yang nantinya menjadi kiper andalan, yakni Nanda Pradana mantan pemain PSMP Mojokerto yang pindah ke PSIR Rembang.

Pemain asal Chile Alejandro Tobar yang sebelumnya juga membela Persiku pada musim kompetisi lalu, kini sudah direkomendasikan pelatih untuk direkrut, termasuk dengan kiper yang musim lalu juga memperkuat Persiku, Dedy Haryanto.

Sedangkan striker yang pernah bergabung dengan Persiku, Christian Bekatal, juga dikabarkan bakal mengikuti proses seleksi.

Hanya saja, pemain yang musim lalu membela Persiraja Banda Aceh ini belum terlihat mengikuti latihan dengan sejumlah pemain yang terlebih dahulu lolos seleksi yang berjumlah 21 pemain, termasuk pemain magang. (KR-AN)

Editor: Ade Marboen

COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Full content generated by Get Full RSS.

Forlan bersiap kembali perkuat Inter

Posted: 12 Dec 2011 06:27 AM PST

Roma (ANTARA News) - Penyerang internasional Uruguay, Diego Forlan, bersiap untuk kembali membela Inter Milan, saat klubnya melawat ke markas Genoa pada Selasa, setelah ia absen cukup lama karena cedera otot hamstring.

Forlan cedera saat membela timnasnya pada Oktober, dan sejak itu tidak pernah lagi bermain untuk klub berjuluk Biru-Hitam tersebut.

Namun ia dimasukkan dalam tim yang akan melawat ke Genoa. Jika pertandingan tersebut dimenangi Inter, maka mereka dapat naik ke posisi keenam atau ketujuh pada klasemen Liga Italia.

Forlan didatangkan pada musim panas ini, sebagai pengganti bagi penyerang Kamerun, Samuel Eto`o, yang pindah ke klub kaya Rusia, Anzhi Makhachkala.

Ia begitu dirindukan oleh Inter, yang sedang berjuang mengembalikan performa terbaik, dan menghabiskan banyak waktu di awal musim, dengan `mengambang` di atas zona degradasi.

Tiga kemenangan dari empat pertandingan terakhir, telah membuat Inter naik ke papan tengah. Mereka berharap dapat terus meraih hasil bagus sebelum Natal, untuk kembali menyalakan harapan mereka meraih gelar, demikian AFP melaporkan.

(SYS/H-RF/T009)

Editor: Suryanto

COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Full content generated by Get Full RSS.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan