Sindikasi bola.okezone.com

sumber :-

Sindikasi bola.okezone.com


Lazio Unggulli Novara 2-0.

Posted: 05 Dec 2011 12:30 PM PST

ROMA - Lazio tampil bagus di depan ribuan pendukungnya kala menjamu Novara dalam laga lanjutan kompetisi Serie A. Sejauh ini tim Elang Ibukota sukses mengungguli Novara 2-0 lewat gol yang dicetak Giuseppe Biava dan Tommaso Rochi.

Bermain di hadapan pendukungnya sendiri yang memadati Olimpico membuat Lazio bermain agresif sejak menit awal pertandingan babak pertama. Sementara itu Novara mengandalkan serangan balik cepat untuk menekan tim tuan rumah.

Lazio mengandalkan penyerang gaek Miroslav Klose sebagai ujung tombak kali ini, yang berduet dengan Tommaso Rocchi. Beberapa kali Lazio mengancam gawang Novara, sayang peluang gagal dimanfaatkan Klose menjadi sebuah gol.

Akhirnya gol lahir bukan dari kaki Klose, melainkan dari kepala seorang bek tengah, yakni Giuseppe Biava di menit ke 16, dengan memanfaatkan umpan manis Hernanes. Sontak gol tersebut membuat stadion Olimpico menjadi bergemuruh karena Lazio telah unggul 1-0.

Gol tersebut membuat Novara menjadi bermain lebih terbuka untuk melakukan serangan. Namun hal itu justru berhasil dimanfaatkan Lazio untuk menambah keunggulan lewat kaki Tommasso Rocchi di menit 23, memanfaatkan umpan Christian Ledesma di menit ke 23. Gol itu membuat Lazio unggul 2-0 dan skor tidak berubah hingga turun minum.

Susunan Pemain Kedua Tim:
Lazio:- F. Marchetti, G. Biava, A. Konko, S. Radu, M. Stankevi?ius, C. Ledesma, Hernanes, Á. González, S. Luli?, M. Klose, T. Rocchi

Novara:- S. Ujkani, M. Morganella, M. Centurioni, C. Ludi, S. Garcia, F. Porcari, I. Radovanovic, M. Rigoni, A. Mazzarani, P. Granoche, R. Rubino
(seb)

Full content generated by Get Full RSS.

Messi: Penting bagi Barca untuk Menang!

Posted: 05 Dec 2011 12:01 PM PST

BARCELONA - Lionel Messi merasa Barcelona butuh kemenangan untuk mengejar ketertinggalan dari Real Madrid. Oleh karena itu Messi merasa sangat penting timnya mengais kemenangan di partai El Classico yang mempertemukan kedua tim.
 
Barcelona akan bertandang ke Santiago Bernabeu pada Sabtu nanti, (10/12/2012) untuk menjalani laga kompetisi La Liga. Barcelona kini bertenggar di peringkat dua La Liga dengan poin 34, berbeda tiga poin dari Madrid di puncak klasemen La Liga musim ini.

"Itu akan menjadi laga fantastis. Jelas sangat penting bagi kami (Barcelona) untuk mendapatkan hasil bagus karena itu akan menentukan sisa musim kami," ujar Messi seperti dilansir dari Goal, Selasa (6/12/2011).

Messi ternyata juga merasa kemenangan bisa membuat mereka sedikit bersantai dan lepas dari ketegangan untuk menatap laga Piala Dunia antar Klub. Turnamen itu dirasa penting bagi Messi yang nampaknya serius menatap ajang yang diselenggarakan di Jepang tersebut.

"Bila gagal (menang), maka kami tidak punya banyak waktu bersantai karena kami harus pergi ke Jepang (untuk Piala Dunia antar Klub) sebentar lagi, yang juga sangat penting bagi kami," tutupnya.
(seb)

Full content generated by Get Full RSS.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan