Sindikasi bola.okezone.com

sumber :-

Sindikasi bola.okezone.com


Usaha Fergie Kuruskan Skuad

Posted: 14 Jan 2012 01:26 PM PST

MANCHESTER – Sudah dimulai dengan dilegonya salah satu pemain muda Manchester United, Darron Gibson ke Everton, Sir Alex Ferguson menganggap skuadnya masih 'kegemukan'. Fergie berencana untuk lebih menguruskan skuadnya, pada musim dingin ini.
 
Tapi opsinya bukan penjualan, melainkan opsi peminjaman. Dua pemain yang berada dalam daftar 'pengusiran sementara' Fergie, adalah Mame Biram Diouf dan Tomasz Kuszczak. Alasannya klasik, mereka kurang kesempatan bermain dan berharap banyak pengalaman dengan masa peminjaman di klub lain.
 
Diouf sampai saat ini belum sekalipun diturunkan Fergie, sejak kembali dari masa pinjamannya musim lalu di Blackburn Rovers. Sementara, Kuszczak kian tersingkir dengan ciamiknya penampilan kiper muda, Anders Lindegaard.
 
Lindegaard bahkan mulai membuat David De Gea menjadi penghangat bangku cadangan. Untuk nasib Kuszczak sendiri, Fergie memang berniat meminjamkannya, tapi lebih suka jika memang ada yang ingin membeli kiper asal Polandia tersebut, meski sampai sekarang belum ada yang tertarik.
 
"Saya masih ingin meminjamkan Diouf. Mungkin akan menjadi kebaikan tersendiri baginya," jelas Fergie, seperti dinukil Soccer News, Minggu (15/1/2012).
 
"Sementara Kuszczak butuh bermain. Saya heran sampai sekarang belum ada yang melirik Tomasz," tuntas Fergie.
(raw)

Full content generated by Get Full RSS.

Lapangan Banjir, Laga Catania-Roma Dihentikan

Posted: 14 Jan 2012 01:25 PM PST

A. Firdaus - Okezone

CATANIA - Laga antara Catania menjamu AS Roma terpaksa dihentikan oleh wasit Paolo Tagliavento akibat hujan yang terlalu lebat, sehingga menimbulkan genangan air yang menghambat laju bola.
 
Pertandingan yang masih imbang 1-1(gol dari Catania Nicola Legrottaglie menit ke 24 dan gol dari Daniele De Rossi 29') itu memang telah diguyur hujan sejak awal babak pertama. Tapi karena belum terlalu deras, pertandingan pun masih berjalan normal.
 
Jeda antara babak pertama dan babak kedua cukup lama akibat turunnya hujan yang semakin lebat di Sisiliana. Tapi pertandingan babak kedua tetap dimulai, dengan beberapa risiko. Diantaranya genangan air yang terlalu banyak membuat laju bola tidak mulus dan para pemain menunjukan permainan keras menjurus kasar.
 
Hujan semakin lebat di stadion Angelo Massimino dan wasit Paolo Tagliavento secara berat hati memberhentikan pertandingan karena lapangan sudah tidak layak digunakan. Sampai berita ini diturunkan belum ada keputusan kapan pertandingan ini bisa dilanjutkan kembali.
(fir)

Full content generated by Get Full RSS.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen