Sindikasi sport.okezone.com

sumber :-

Sindikasi sport.okezone.com


Massa Akan Bangkit Musim Ini

Posted: 08 Feb 2012 03:14 AM PST

MARANELLO – Manajer Felipe Massa, Nicolas Todt yakin tahun 2012 pencinta Formula One akan melihat versi yang sangat berbeda dari driver asal Brasil itu.
 
Mantan driver tim Sauber ini gagal naik podium sepanjang musim lalu. Hasil yang tentu saja mengecewakan bagi pembalap yang berada di tim sekelas Ferrari. Namun, Todt optimistis Massa yang telah menjalani refresh menjelang musim baru dimulai menganggap Massa akan jauh lebih kuat daripada tahun lalu.
 
"Penampilan Massa musim 2011 sangat mengecewakan, dan dia yang pertama mengakuinya," kata Todt seperti dilansir Autosport, Rabu (8/2/2012). "Jadi, pada akhir musim lalu dia sadar butuh perubahan," tambahnya.
 
"Saya sudah banyak bicara dengan dia, dengan para mekanik dan dengan Stefano Domenicali, untuk mencoba menganalisis segala sesuatu yang dapat ditingkatkan," ujarnya.
 
"Dan saya harus mengatakan bahwa dalam beberapa pekan pertama 2012, saya menemukan Felipe sangat percaya diri, dengan penuh semangat dia menunjukkan rasa lapar akan kemenangan," ungkapnya.
 
Massa sempat mengalami saat-saat sulit di musim 2011 dengan hanya menempati peringkat keenam klasemen akhir Formula One. Poin yang dikumpulkannya sebanyak 90 poin, terpaut jauh dari poin yang didapat rekan setimnya di Ferrari, Fernando Alonso yang mengoleksi 202 poin.
 
"Namun, kita perlu mengkonfirmasinya di atas lintasan, tapi saya merasa saya dapat katakan kita akan melihat Massa yang sangat berbeda dibandingkan dengan 2011," tandasnya.
 
(win)

Team Yamaha Indonesia Optimis Juara

Posted: 08 Feb 2012 02:30 AM PST

JAKARTA - Memasuki 2012 ini, Yamaha Indonesia kembali mengikuti Kejuaran balap Nasional dengan team balap generasi terbaru. Setiap tahunnya Yamaha selalu mengikuti ajang Kejuaran balap Nasional dan selalu menjadi pemenangnya.
 
Untuk 2012 ini, Yamaha Indonesia optimis dapat meraih juara di kejuaraan balap Nasional tersebut dan tahun ini dinilai cukup kompetitif.
 
"Kami yakin dengan melihat Team Yamaha dan pembalap yang sangat solid, memiliki jiwa semangat "Semakin Di depan" dan rasa persaudaraan yang sangat erat antar Yamaha dan Team serta didukung Produk Yamaha yang berteknologi tinggi, kami yakin akan bisa meraih juara di jekuaraan yang akan kami ikuti," tukas Presiden Direktur PT Yamaha Indonesia Motor Manucafcuring (YIMM), Dyonisius Beti, dalam acara press conference, di Jakarta, Rabu (8/2/2012).
 
Menurut Dyonisuus, untuk Developing motor, Team Pembalap Yamaha mendapatkan support dari Yamaha Motor Company (YMC) Jepang. Dukungan ini akan menjadikan hasil yang akan dicapai, sebab dengan dukungan itu Team Pembalap Yamaha akan memiliki performa tim dan pembalap.
 
Sementara itu, ajang One Make Race (OMR) Yamaha, yakni Yamaha Cup Racing (YCR) tahun ini diisi oleh sembilan seri, dimulai pada Maret di Medan, Lampung, Tasikmalaya, Jember, Jakarta, Makassar, Samarinda, Denpasar dan Jogyakarta.
 
"Kami juga ingin meningkatkan kualitas YRC baik itu dari keamananya, kompeetisinya, event promosi yang selalu hadir di event balapan dan menghadirkan YRC di kota-kota besar dengan sirkuit yang berkualitas," sambung Dyonisius.
(hmr)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen