Sindikasi sport.okezone.com

sumber :-

Sindikasi sport.okezone.com


Sinyal Positif Schumi

Posted: 24 Feb 2012 03:02 AM PST

BARCELONA - Pembalap Mercedes GP, Michael Schumacher senang dengan hasil yang dicapainya sebagai pembalap tercepat kedua pada sesi tes F1 hari ketiga di Sirkuit de Catalunya, Barcelona. Tak ayal Schumacher pun merasakan hal positif terkait perkembangan timnya itu.

Legenda hidup F1GP itu mencatatkan waktu 1 menit 23.384 detik dengan melahap 127 lap menggunakan mobil terbaru Mercedes AMG WO3. Memang dirinya bukan pembalap yang paling cepat, tetapi paling tidak itu menunjukkan perkembangan kecepatan mobil yang dikendarainya.

"Saya sangat senang dengan simulasi balap yang kami jalankan di sore ini (waktu setempat,-red). Ini mengkonfirmasi mengenai apa yang kami lihat di tes pertama dengan mobil baru kami dan kami tidak melihat adanya masalah besar dalam hal ketahanan mobil," ujar Schumacher, dilansir dari PlanetF1, Jumat (24/2/2012).

Pembalap asal Jerman ini hingga kini belum pernah meraih podium utama di pagelaran F1GP sejak memutuskan kembali dari masa pensiun. Alhasil pembalap yang akrab disapa Schumi ini merasa timnya perlu lebih mengembangkan kemampuan mobil dengan maksimal.

"Hal-hal kecil dari dua hari terakhir akan saya nilai sebagai bagian dari masalah tes. Jadi dari sudut pandang saya, saya gembira dengan sesi tes penuh kami yang pertama dan kami jelas akan mengembangkan performa kami, suatu hal yang ingin kami raih," tambahnya.

Juara dunia tujuh kali F1GP itu enggan memberi patokan sejauh mana perkembangan timnya dengan mengatakan, "Sampai sejauh mana (perkembangan), akan kami lihat nanti, tetapi saya menutupnya dengan perasaan positif."
 
(seb)

Lin Pindah ke Apartemen Baru

Posted: 24 Feb 2012 02:05 AM PST

NEW YORK - Sukses memberikan sensasi baru di kompetisi NBA berbuah rejeki bagi Jeremy Lin. Pebasket yang membela tim New York Knicks ini akhirnya memiliki apartemen baru setelah mendapat kontrak baru dari timnya.

Penampilan impresif Lin memang membius semua orang. Sejak tampil perdana bagi Knicks tanggal 3 Februari 2012 lalu, Lin berhasil mengukuhkan diri sebagai salah satu pemain yang layak diperhitungkan dalam kancah kompetisi NBA.

Merasa memiliki aset berharga, Knicks pun langsung tampil cepat memberikan kontrak baru dengan nominal yang dirahasiakan ke publik kepada Lin di hari Rabu lalu (22/2/2012). Padahal sebelumnya Knicks sempat berniat melepas Lin sebelum kontraknya dipermanenkan, agar tim asal kota New York itu bisa mendapat pemain baru.

Tampil bagus, dan mendapat kontrak baru membuat Lin bak mendapat durian jatuh alias rejeki nomplok. Alhasil uang dari kontrak ini digunakan Lin untuk menyewa sebuah apartemen di W New York Downtown Hotel, yang kamarnya menghadap ke arah patung Liberty.

"Itu adalah tempat yang indah untuk ditinggali dengan pemandangan yang luar biasa," ujar Lin, dilansir dari ESPN, Jumat (24/2/2012).

Sebelumnya, Lin tinggal bersama saudara dan salah satu rekan setimnya di sebuah apartemen biasa, dan pemuda keturunan Taiwan ini hanya tidur di sofa setiap hari karena tidak memiliki tempat tidur. Kini hal itu akan menjadi kenangan indah bagi Lin yang akan menempati kamar yang biaya sewanya sebesar 13 Ribu Dollar per bulan.

Apartemen itu sendiri sudah lengkap terisi barang-barang dengan desain kontemporer. Kamar pemuda lulusan Harvard ini berada di lantai 38, dan memiliki dua kamar tidur. Lin sendiri diberikan akses ke restoran privat di apartemen tersebut setelah dirinya tidak mendapat ketenangan karena dikerubungi penggemar saat mencoba menghabiskan waktu di sebuah bar yang terletak di lantai bawah apartemen barunya itu.
 
(seb)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen