Sindikasi bola.okezone.com

sumber :-

Sindikasi bola.okezone.com


Agen: Xavi, One Man Club

Posted: 02 Mar 2012 01:10 PM PST

BARCELONA – Kabar tentang ketertarikan Paris Saint-Germain terhadap Atacando (playmaker) Barcelona, Xavi Hernández, membuat situasi sedikit menghangat. Sang agen pun buru-buru menjernihkan suasana bahwa Xavi takkan kemana-mana.
 
Ya, agen yang mewakili Xavi, Ivan Corretja, membuat klarifikasi tentang masa depan Xavi. Pernyataannya mendeskripsikan bahwa Xavi tak tertarik dengan klub manapun dan hanya akan bersama Barca hingga akhir kariernya.
 
Dengan kata lain, Xavi hanya akan membela satu klub saja semasa kariernya, Barca. Soal kontrak, Xavi masih terikat hingga musim panas 2014 dan tawaran seberapa besar pun, takkan mampu menggoyahkan kesetiannya bersama raksasa Katalan.
 
"Xavi masih terikat kontrak dengan Barcelona sampai 2014 dan dia tak punya rencana apapun untuk meninggalkan klub," terang Corretja, seperti dikutip RMC Sport, Sabtu (3/3/2012).
 
Ya, Xavi sepertinya hanya ingin berseragam Barca sepanjang karier sepakbolanya. Bisa dibilang, Xavi sebagai pemain One Man Club, seperti halnya banyak pemain yang sudah melegenda lain, macam Paolo Maldini (AC Milan), Francesco Totti (AS Roma) dan Ryan Giggs (Manchester United).
(raw)

Difensor Vasco Bangga Dilirik Juve

Posted: 02 Mar 2012 12:03 PM PST

RIO DE JANEIRO – Bagi pemain di klub luar Eropa, tentunya hal yang amat membanggakan bisa dilirik tim-tim besar Eropa. Hal itu pun melanda Difensor Vasco da Gama, Anderson Vital da Silva – atau biasa disapa Dedé.
 
Ya, bek berusia 23 tahun itu diketahui diminati klub mapan Italia, Juventus. Meski bursa mercato musim panas masih terbilang lama, tapi Si Nyonya Tua sudah giat mencari talenta-talenta anyar.
 
Dede adalah salah satu prospek klub raksasa asal Turin itu untuk digaet, musim panas mendatang. Apalagi Juve juga butuh bek baru untuk menyegarkan lini pertahanan mereka.
 
Bek berpostur 1,92 meter itupun 'kepikiran' untuk menjejaki klub yang juga pernah diperkuat kompatriotnya, Felipe Melo dan akan berkonsultasi dengan Melo untuk mencari tahu suasana dan kondisi di Juventus.
 
"Ya, tentunya akan sangat hebat jika bisa bermain untuk Juve. Saya datang dari kota yang sama dengan Felipe Melo dan saya pun sudah pernah membicarakan soal Juve dengannya," tutur Dedé kepada La Gazzetta dello Sport, Sabtu (3/3/2012).
 
"Dia (Melo) menjelaskan bahwa Juve adalah klub yang solid dan fans mereka selalu menyertai mereka di tiap sudut Italia," tambahnya.
 
Meski mengaku masih nyaman dan bahagia bersama Gigante da Colina – julukan Vasco, Dedé tak menutup kemungkinan untuk berencana merantau ke Italia bersama Juventus.
 
"Saat ini saya bahagia bersama Vasco, tapi pastinya saya bangga jika Juventus menyatakan ketertarikannya," pungkas pemain berjuluk Dedéckenbauer tersebut.
(raw)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen