Sindikasi bola.okezone.com

sumber :-

Sindikasi bola.okezone.com


Arteta & Ramsey Comeback

Posted: 09 Mar 2012 01:04 PM PST

Randy Wirayudha - Okezone

LONDON – Jelang matchday ke-28 kontra Newcastle United, Arsenal akan kedatangan kembali dua pilarnya yang selama ini terundung cedera. Comeback-nya Mikel Arteta dan Aaron Ramsey menjadi berita baik untuk Arsène Wenger meracik skuad terbaiknya.
 
Senin mendatang, The Gunners akan kembali berjuang untuk mempertahankan posisi keempatnya yang niatnya lestari hingga akhir musim. Tentunya dengan tujuan untuk tetap mendapat jatah tiket terakhir Liga Champions musim depan.
 
Arteta dan Ramsey yang sama-sama menderita cedera engkel, kini sudah bisa kembali dipilih The Professor. Tentunya lini tengah Arsenal akan kembali terisi setelah ketiadaan stok gelandang, ketika menjamu AC Milan di leg kedua Liga Champions, tengah pekan lalu.
 
"Di Premier League selanjutnya, kami tidak lagi kehilangan ketersediaan pemain. Arteta dan Ramsey sudah akan kembali ke skuad kami," ujar Wenger girang, seperti dilansir London24, Sabtu (10/3/2012).
 
Dengan begitu, Wenger hanya masih menunggu dua lagi gelandang terbaiknya untuk bisa kembali ke kamp latihan. Jack Wilshere dan Yossi Benayoun masih harus diparkir di luar skuad.
 
"Wilshere masih harus melakukan pemindaian hari ini, tapi untuk sekarang kami belum punya informasi lanjutan apapun. Gejala-gejala klinisnya sudah terlihat baik tapi kami harus tetap hati-hati soal kondisinya sekarang," tambahnya.
 
"Kalau kondisi Benayoun, kami juga masih menunggu. Jika semuanya sudah terlihat membaik, mungkin Benayoun sudah bisa kembali latihan, Minggu besok," tutup Wenger.
(raw)

Milito Gagal Penalti, Paksakan Skor Kacamata

Posted: 09 Mar 2012 12:25 PM PST

VERONA – Bertamu ke markas Chievo Verona – Marc'Antonio Bentegodi, Inter Milan masih belum mampu membuka kemenangan di 45 menit pertama pada giornata ke-27 dini hari ini. Skor tetap kacamata, 0-0 hingga waktu jeda tiba.

Permainan kedua tim terlihat ketat sejak arbitro (wasit) Paolo Mazzoleni meniupkan peluit pertama tanda laga dimulai. Sengit perebutan bola di lini tengah membuat permainan kedua tim sedikit alot dan tak banyak membahayakan gawang.

Inter mendapat peluang emas yang seharusnya menjadi gol lewat titik putih. Berawal dari hands ball yang dilakukan Francesco Acerbi di kotak terlarang, wasit Mazzoneli tak ragu menunjuk titik putih di menit ke-14.

Sial bagi Inter dan Diego Milito semenit setelah wasit menunjuk titik dua belas pas. Milito yang maju menjadi algojo penalti, gagal melakoni tugasnya dengan baik. Tendangannya yang mengarah ke tengah, mampu dihalau portiere Chievo, Stefano Sorrentino.

Presiden Inter, Massimo Moratti yang khusus datang ke Marc'Antonio Bentegodi pun merengut setelah Milito gagal mengeksekusi penalti tersebut. Skor tetap bergeming seperti sedia kala, 0-0 untuk kedua tim.

Gialloblu – julukan Chievo mulai terlihat keteteran karena Inter terus melakukan serangan sporadis. Di menit ke-19, Nerazzurri mendapatkan peluang keduanya lewat trequartista, Wesley Sneijder. Legiun asal Belanda itu sempat mendapat ruang tembak yang terbuka. Tapi sayang, sepakan kerasnya hanya membentur mistar gawang.

Il Capitano, Javier Zanetti mencoba membantu menyerang. Lewat long-pass dari Douglas Maicon, Zanetti melakukan overlap hingga ke kotak penalti Chievo. Sepersekian detik, Zanetti berada di hadapan Sorrentino. Sayang, Zanetti terlambat dan dipotong bek Chievo di menit ke-26.

Memasuki menit ke-28, Chievo tetap tertekan. Kali ini giliran Dejan Stankovic yang meneror tim tuan rumah. Sepakan kerasnya dari jarak 20 yard nyaris membuka keunggulan. Tapi nahas, tendangannya hanya tipis melewati mistar gawang.

Tuan rumah mulai menggeliat di akhir-akhir babak pertama. Sergio Pellissier nyaris membuat gawang Inter koyak di menit ke-42. Pellissier yang mendapat assist manis dan sempat melewati hadangan Lúcio. Tapi sayang, sontekannya masih membentur kaki kiper Inter, Júlio César. Hingga turun minum, papan skor tetap bergeming, 0-0 untuk kedua tim.

Susunan Pemain:
Chievo Verona: Stefano Sorrentino, Boukary Dramé, Nicholas Frey, Marco Andreolli, Francesco Acerbi, Michael Bradley, Luciano Siqueira, Paolo Sammarco, Luca Rigoni, Sergio Pellissier, Cyril Théréau

Inter Milan: Júlio César, Lúcio Ferreira, Douglas Maicon, Walter Samuel, Yuto Nagatomo, Wesley Sneijder, Dejan Stankovic, Andrea Poli, Diego Forlán, Diego Milito
(raw)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan