KOMPASbola

sumber :-

KOMPASbola


Scolari: 90 Persen Barcelona Lolos ke Final

Posted: 11 Apr 2012 06:20 PM PDT

BRASIL, KOMPAS.com - Mantan Pelatih Chelsea, Luiz Felipe Scolari, percaya Barcelona akan mampu menyingkirkan mantan timnya di babak semifinal Liga Champions dan maju ke final.

Kedua tim akan tampil di Stamford Brigde untuk menjalani leg pertama semifinal Liga Champions, pekan depan. Lalu pada tanggal 24 April, Barcelona akan gantian menjamu Chelsea di Camp Nou.

"Barcelona punya 90 persen kesempatan di Liga Champions melawan Chelsea. Barcelona adalah favorit. Tapi, favorit tetap harus menang di lapangan," kata Scolari.

Sementara untuk laga semifinal lainnya yang mempertemukan Real Madrid dan Bayern Muenchen, menurut Scolari cukup imbang.

"Saya pikir pertandingan di Muenchen akan menentukan siapa yang akan tersingkir. Jika Madrid mendapatkan hasil bagus, maka mereka akan masuk ke final. Jika Bayern menang dengan selisih dua gol, maka itu akan sulit untuk Madrid," nilainya.

Panpel Benarkan Ada Penganiayaan

Posted: 11 Apr 2012 06:18 PM PDT

BANDUNG, KOMPAS.com - Ketua Panitia Pelaksana Pertandingan antara Persib Bandung dengan Gresik United, Ruri Bachtiar, membenarkan ada kasus penganiayaan saat Persib menjamu Gresik United dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) di Stadion Siliwangi, Rabu (11/4/2012) malam.

Ia juga membenarkan bahwa pria berkaus putih berkerah itu sebagai bagian dari mereka. Mereka adalah orang-orang yang sengaja dihadirkan untuk mengamankan pemain Persib selama pertandingan.

Hal tersebut diutarakan Ruri usai pertandingan. Marwan Sayedeh, pemain asing Gresik United, dipukuli pria berbadan kekar dan bebaju seragam yakni kaus putih berkerah, tepat setelah pertandingan berakhir. Akibat penganiayaan tersebut, pelipis Marwan robek hingga mengucurkan darah.

Ruri menjelaskan, pria berbaju putih itu memang masuk dalam kepanitiaan tapi direkrut secara terpisah. Tugasnya adalah menjamin keamanan para pemain Persib selama bertanding.

"Kami sudah diminta Polrestabes agar pria yang terlibat agar segera melaporkan diri. Identitasnya sudah kami pegang," ujar Ruri.

Usai pertandingan, pria berbaju putih masih ada di pinggir lapangan dan menanti bus yang membawa pemain Persib meninggalkan stadion. Bahkan, sewaktu Manajer Persib, Umuh Muhtar, dikerubungi wartawan untuk dimintai keterangannya, ada seorang pria berbadan besar mendekati kerumunan itu tapi segera diminta Umuh untuk menjaga jarak. "Gus, ke sana aja, Gus" ujar Umuh dengan mimik serius.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan