KOMPAS.com - Olahraga

sumber :-

KOMPAS.com - Olahraga


Ketinggalan 27 Poin, Clippers Masih Dapat Tekuk Grizzlies

Posted: 30 Apr 2012 03:48 PM PDT

NBA

Ketinggalan 27 Poin, Clippers Masih Dapat Tekuk Grizzlies

Emilius Caesar Alexey | Nasru Alam Aziz | Senin, 30 April 2012 | 22:48 WIB

MEMPHIS, KOMPAS.com -- Pertandingan LA Clippers melawan Memphis Grizzlies berlangsung bak film Hollywood. Ketinggalan 27 poin sampai kuarter ketiga, Clippers masih dapat membalik keadaan dan memenangi pertandingan pertama babak play off NBA atas Grizzlies dengan skor tipis 99-98, Minggu (29/4) di Stadion FedExForum, Memphis, Amerika Serikat.

Bertanding di depan pendukungnya, para pemain Grizzlies tampil cepat dan tembakan mereka akurat sejak kuarter pertama. Rudy Gay, Mike Conley, dan OJ Mayo membuat  pemain bertahan Clippers kalang kabut.

Tembakan bebas Mayo di kuarter ketiga pada saat pertandingan tersisa dua menit 12 detik membuat Grizzlies unggul dengan skor 84-57. Namun, setelah itu, grafik permainan berganti. Clippers menjadi sangat agresif dan Grizzlies kian melambat.

Blake Griffin, Eric Bledsoe, dan Nick Young mencetak poin demi poin dengan memanfaatkan kelengahan para pemain Grizzlies. Bahkan, Young mampu mencetak sembilan angka dari tiga kali tembakan tiga angka secara berturut-turut.

Tembakan Reggie Evans saat pertandingan tersisa satu menit membuat Clippers unggul tipis 97-96. Namun, tembakan Gay membuat Grizzlies ganti memimpin  dengan 98-97.

Dua tembakan bebas Chris Paul mengembalikan keunggulan Clippers menjadi 99-98. Grizzlies memiliki kesempatan untuk menang di detik akhir tetapi tembakan dua angka Gay meleset dan Clippers merayakan kemenangan pertama di babak play off.

"Sungguh gila. Pertandingan ini menunjukkan betapa keras kami berjuang sebagai sebuah tim. Banyak angka dicetak pemain cadangan dan mereka adalah bagian dari tim," kata Young, pemain cadangan yang mencetak angka terbanyak, 19 poin.

Sumber: Reuters

Spurs Lumat Jazz di Babak Kedua Play Off

Posted: 30 Apr 2012 03:46 PM PDT

NBA

Spurs Lumat Jazz di Babak Kedua Play Off

Emilius Caesar Alexey | Agus Mulyadi | Senin, 30 April 2012 | 22:46 WIB

SAN ANTONIO, KOMPAS.com - San Antonio Spurs melumat Utah Jazz pada pertandingan kedua babak play off, Minggu (29/4/2012) waktu setempat di AT&T Center, San Antonio.

Tony Parker mencetak 28 poin, dan Tim Duncan menambahi 17 poin  untuk membawa Spurs unggul dengan skor 106-91 atas Jazz.            

Parker dan Duncan mencetak banyak angka, melalui kombinasi tembakan dua angka. Paul Millsap dan Gordon Hayward mencoba mengimbangi tetapi  Jazz kalah 17 poin di akhir laga.

Bagi Spurs kemenangan ini penting untuk menebus kekalahan beruntun mereka pada putaran awal  play off  musim lalu.

"Kami semua termotivasi untuk menang di  musim ini dan tidak ingin mengulangi penampilan buruk pada babak play off musim lalu," kata Parker. 

Sumber : Reuters

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan