Sindikasi sport.okezone.com

sumber :-

Sindikasi sport.okezone.com


Pedrosa Incar Posisi Bagus di Jerez

Posted: 25 Apr 2012 02:18 AM PDT

AALST - Dani Pedrosa mendorong timnya, Repsol Honda untuk fokus menjelang seri kedua Moto GP di Jerez. Hal itu dikarenakan Pedrosa ingin mendapatkan posisi bagus pada saat start awal balapan di sana.

Pedrosa tengah bersemangat, karena tampil di Jerez sama saja seperti tampil di kandang sendiri. Maklum, pemuda berusia 26 tahun dipastikan mendapat dukungan di sana karena dirinya merupakan wakil dari Spanyol.

"Kami harus sangat fokus dan memiliki sesi kualifikasi yang bagus demi mendapat posisi bagus pada saat start," ujar Pedrosa, seperti dilansir dari Autosport, Rabu (25/4/2012).

Pedrosa sendiri memiliki bekal yang cukup bagus untuk menghadapi Jerez, setelah tampil bagus di Qatar. Pada sesi perdana MotoGP itu, Pedrosa mengakhiri balapan di peringkat kedua. Dirinya hanya kalah bersaing dari rekan senegaranya, Jorge Lorenzo, yang membela Yamaha dan sukses meraih podium utama .

"Kami memiliki balapan yang hebat di Qatar dan penting untuk memulai musim dengan meraih podium. Tetapi kami tidak bisa santai, kami akan menjalani balapan ketat lainnya di akhir pekan ini," pungkasnya.
 
(seb)

Stoner: Motor Honda Masih Bermasalah

Posted: 25 Apr 2012 01:42 AM PDT

AALST - Pembalap Repsol Honda, Casey Stoner, mengungkapkan bahwa timnya masih memiliki masalah dengan motor. Stoner pun menilai bila masalah itu diselesaikan, maka performanya akan terdongkrak.

Pada seri perdana MotoGP di Qatar, Stoner sejatinya sudah tampil bagus. Hanya saja performa motornya yang kurang baik membuatnya gagal bersaing dengan rekan setimnya, Dani Pedrosa dan pembalap Yamaha, Jorge Lorenzo. Alhasil, Stoner harus puas menempati peringkat tiga di akhir lomba.

"Kami masih memiliki masalah yang harus kami benahi dengan motor, terutama ketika memasuki tikungan dan keluar dari tikungan. Ketika kami menyelesaikan hal ini maka kami percaya akan memiliki paket yang lengkap," ungkap Stoner, dilansir dari Autosport, Rabu (25/4/2012).

Stoner pun kini telah melupakan sulitnya meraih kemenangan ketika balapan di Qatar. Pembalap Australia itu kini berfokus ke balapan di Jerez, dan berharap mampu mendapat suntikan kepercayaan diri di sirkuit yang tidak bersahabat dengan dirinya itu.

"Setelah balapan yang sulit di Qatar, saya menatap kedepan, ke balapan Jerez. Kami memiliki tes pra musim yang bagus di sana. Ini adalah sirkuit yang tidak bagus bagi saya di masa lalu, jadi fakta bahwa kami mampu melesat cepat ketika tes memberikan kami rasa percaya diri," paparnya.
 
(seb)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen