Sindikasi bola.okezone.com

sumber :-

Sindikasi bola.okezone.com


Dos Santos: Jual Saya, Spurs!

Posted: 28 May 2012 11:01 AM PDT

LONDON - Gelandang serang milik Tottenham Hotspur Giovanni Dos Santos benar-benar sudah tidak betah berada di klub tersebut. Saking tidak betahnya, Dos Santos bahkan merasa lebih baik dirinya dijual ke klub lain.

Dos Santos tiba di klub asal London utara itu pada 18 Juni 2008, lewat banderol 6 juta Euro dari Barcelona. Sayangya alumni akademi La Masia milik Barcelona ini gagal menunjukkan kemampuan terbaiknya.

"Saya tidak pernah mendapat kesempatan untuk menunjukkan kemampuan saya bersama mereka (Spurs) dan saya pikir sekarang lebih baik saya dijual," ungkap Dos Santos seperti disitat dari Footylatest, Selasa (29/5/2012).

Rumor menyebutkan bahwa ada beberapa tim di Major League Soccer (MLS), liga sepakbola Amerika Serikat yang tertarik merekrut Dos Santos. Hal itu ternyata tidak menarik bagi pemain yang baru tampil 30 kali selama empat musim membela Spurs ini.

"MLS? Saya tidak akan menutup pintu bagi klub apapun, tetapi saya berharap bisa bertahan di Eropa. Saya tumbuh di sini dan saya suka menjadi bintang sepakbola di sini, tanpa pergi ke kompetisi yang saya tidak banyak ketahui," tutupnya.
 
(seb)

Torres Akui Masih Dipercaya Abramovich

Posted: 28 May 2012 10:11 AM PDT

LONDON - Fernando Torres mengungkapkan rahasia dibalik kebangkitan performanya menjelang akhir musim lalu di Chelsea. Hal itu ternyata tak lepas dari kepercayaan yang diberikan pemilik Chelsea Roman Abramovich terhadap dirinya.

Torres sempat mandul gol ketika membela Chelsea dan dihujani banyak kritik atas performanya. El Nino (julukan Torres,-red) baru menemukan performa terbaiknya ketika timnya berganti pelatih, dari Andre Villas-Boas ke Roberto Di Matteo.

"Saya memiliki pembicaraan dengan pemilik Chelsea (Roman Abramovich dan dia percaya kepada saya," ujar Torres seperti dilansir London Evening Standard, Selasa (29/5/2012).

"Kepercayaannya sangat total dan itulah yang saya butuhkan untuk terus berjuang dan menjadi pemain penting bagi tim," tutupnya.

Penyerang berusia 28 tahun ini dibanderol 40 juta Euro ketika Chelsea menggaetnya dari Liverpool di pertengahan musim 2010/2011. Dari 67 laga bersama The Blues Torres baru mencetak 12 gol.
 
(seb)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen