Sindikasi sport.okezone.com

sumber :-

Sindikasi sport.okezone.com


Stoner: Rossi Teringat Insiden Jerez

Posted: 23 May 2012 02:07 AM PDT

LE MANS – Casey Stoner berduel seru dengan Valentino Rossi di MotoGP Prancis. Dari awal, Stoner sudah tahu Rossi memang sedang memikirkan insiden di Sirkuit Jerez 2011 yang lalu.
 
Dalam balapan di Sirkuit Le Mans, Stoner dan Rossi berduel untuk memperebutkan posisi kedua. Akhirnya, setelah melewati duel yang seru Rossi berhasil menempati peringkat kedua, sedangkan Stoner harus puas di posis ketiga.
 
Sebelumnya, Rossi mengaku sempat mengaku khawatir akan mengulangi insiden di Jerez 2011 saat berduel dengan Stoner di Sirkuit Le Mans. Stoner mengatakan memiliki firasat Rossi akan mengenang insiden itu.
 
"Saya memiliki firasat pada awal lomba, Rossi sedang memikirkan insiden yang terjadi di Jerez. Saya mendengar Rossi langsung menggeber sejak awal dan saya mengharapkan motor akan datang dari dalam, tapi saya tidak melihatnya," jelas stoner.
 
Dalam duel tersebut, Rossi dan Stoner memang terlibat aksi overtaking pada akhir perlombaan. Setelah sempat dilewati Stoner, Rossi kembali melewati pembalap asal Australia tersebut dan terus mempertahankan hingga akhir lomba.
 
"Jadi, saya tahu Rossi sedang memikirkan insiden itu. Tapi, saya juga sadar pada akhir perlombaan ketika dia mendapatkan kesempatan kedua, ternyata Rossi tidak memikirkan hal itu," lanjut pembalap asal Australia itu.
 
"Saya memang mencoba untuk mempertahankan keunggulan. Tapi, kami tidak bisa membendung Rossi," tandas pembalap Repsol Honda itu, sebagaimana dilansir dari Crash.net, Rabu (23/5/2012).
(hmr)

Indonesia Paksa Jepang Mainkan Partai Kelima

Posted: 23 May 2012 01:23 AM PDT

WUHAN – Tim Thomas Indonesia berhasil memaksa Jepang hingga ke partai kelima. Pasangan Mohamad Ahsan/Alvent Yulianto Chandra, mengalahkan Hiroyuki Endo/Kenichi Hayakawa 21-17 21-13. Skor berubah menjadi 2-2.
 
Dalam pertandingan yang berlangsung di Wuhan, Rabu (23/5/2012), Ahsan/Alvent bermain baik sejak awal game pertama. Pasangan dadakan ini langsung memimpin dengan skor 6-3.
 
Ahsan/Alvent terus menjauh dari Endo/Hayakawa. Mengandalkan permainan cepat, membuat mereka unggul dengan skor 12-6. Endo/Harakawa mencoba untuk bangkit dan berhasil memperkecil ketinggalan menjadi 18-14.
 
Saat Ahsan/Alvent berhasil menyentuh angka 20, dua kali Endo/Harakawa berhasil menggagalkan kemenangan ganda putra Merah Putih. Tapi, Ahsan/Alvent akhirnya berhasil menutup game pertama dengan skor 21-17.
 
Pada game kedua, pasangan Endo/Harakawa memulai pertandingan dengan baik. Kali ini, ganda putra ini sempat memimpin dengan skor 9-10 dari Ahsan/Alvent. Tapi, Ahsan/Alvent berhasil merebut dua poin untuk mengubah skor menjadi 11-10.
 
Serangan bertubi-tubi kembali dilancarkan Alvent/Ahsan. Hasilnya, mereka langsung melejit dengan memimpin 17-11. Endo/Harakawa sama sekali tidak diberi nafas oleh pasangan Indonesia. Akhirnya, Ahsan/Alvent menang dengan skor 21-13
 
Pada partai penentuan, Indonesia mengharapkan Dionysius Hayom Rumbaka bisa mengalahkan Takuma Ueda, sehingga Garuda bisa terbang ke partai semifinal Thomas Cup 2012.
 
(hmr)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen