Republika Online

sumber :-

Republika Online


Blake Griffin Mencari Inspirasi Dunk

Posted: 20 Jun 2012 03:01 PM PDT

Kamis, 21 Juni 2012, 05:01 WIB

Blake Griffin Mencari Inspirasi Dunk

Redaktur: Redaksi SPORTKU

Sumber: basket.sportku.com

Aisyah r.a. berkata, "Nabi bersabda, 'Ka'bah itu akan diperangi oleh tentara. Tetapi, kemudian mereka itu akan ditenggelamkan dalam bumi (yakni di Baida', suatu tempat antara Mekah dan Madinah).(HR Bukhari)

Laporan Langsung Dari Amerika: LeBron James Akan Menjadi Juara NBA Finals 2012

Posted: 20 Jun 2012 02:58 PM PDT

SPORTKU.COM - Laporan langsung dari Amerika: LeBron James akan menjadi juara NBA Finals 2012 atau juara NBA regular season 2011-2012. Yep thats gonna happen. LeBron akan menjadi juara NBA untuk pertama kali dalam karirnya. Plus ia akan menjadi MVP Finals di tahun 2012 ini.

Mengapa? Here's why..Belum ada satu tim pun dengan kedudukan tertinggal 3-1 di NBA Finals, yang berhasil menjadi juara NBA [artinya Thunder harus memenangkan tiga game berturut-turut sampai game ketujuh]. Bahkan 30 tim yang mengalami defisit 3-1 di NBA Finals, belum pernah memperpanjang seri sampai game ketujuh.

So because of that, sesuai dengan prediksi SPORTKU.COM di awal, Miami Heat akan menjadi juara NBA tahun 2012 ini. Miami hanya butuh untuk menang satu kali lagi dari tiga kesempatan di NBA Finals 2012.

basket, indonesia, basket indonesia, sportku, laporan, langsung, dari, Amerika, Lebron, James, Akan, Menjadi, Juara, nba, Finals, 2012

Lebih impresif lagi, James adalah alasan utama mengapa timnya akan menjadi juara musim 2011-2012 ini. Pada saat SPORTKU.COM menyaksikan game tiga dan empat yang berlangsung di American Airlines Arena, James adalah pemain yang mendapat sorakan: "MVP..MVP...MVP..." pada saat melakukan free throw, bukan Dwyane Wade. Merchandise LeBron James juga terjual lebih cepat daripada Wade di Miami.

Hal ini membuktikkan bahwa Miami Heat telah menjadi tim LeBron James, bukan lagi milik Wade. Fans sendiri yang berbicara mengenai fakta tersebut. Wade pun telah mengambil backseat, dan membiarkan James bersinar lebih terang di Miami Heat.

James membutuhkan satu kemenangan lagi untuk menyelesaikan apa yang seharusnya ia lakukan sembilan tahun lalu. Ia pun akan memenuhi takdrnya sebagai The Chosen One, sejak didaulat pada umur 16 tahun di berbagai cover majalah basket. Selamat LeBron James untuk cincin juara pertama anda.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

2 ulasan:

Tanpa Nama berkata...

hello there and thank уou for уour information – I have definitely
picked up something new from right herе. I did howeveг exρertise seνeral tеchnical іѕsues using thіs ωebsite, sіnce I еxperiеnceԁ to reload thе website many times prеviouѕ to I
could get it to loaԁ properly. I had been wondering if
your ωeb hosting is OK? Nοt that I am complaining, but slοω
loadіng inѕtances tіmes will νery frequеntly affeсt your placеment in gοogle and cаn damage your high-qualіty ѕcorе if ads and maгketing wіth Αdwords.
Well I'm adding this RSS to my e-mail and could look out for much more of your respective interesting content. Make sure you update this again soon.

Have a look at my webpage - premature ejaculation problems

Tanpa Nama berkata...

Thiѕ paragrарh ωіll help the internet vіѕitоrs for creating new wеbѕite or even a
ωeblοg fгom start to end.

Hеre is my site; preventing premature ejaculation

Catat Ulasan