Republika Online

sumber :-

Republika Online


Laporan Langsung NBA Finals 2012 Dari Amerika: Kevin Durant Sudah Melampaui Kobe dan Dirk Nowitzki

Posted: 18 Jun 2012 05:54 PM PDT

SPORTKU.COM - MIAMI - Laporan langsung NBA Finals 2012 dari Amerika: Kevin Durant sudah melampaui Kobe dan Dirk Nowitzki. Melihat Durant secara langsung, mengingatkan saya akan Michael Jordan yang masih muda, a very gifted offensive player. Tuhan menciptakan Kevin Durant untuk bermain basket dan mencetak angka.

Dalam beberapa hal, Durant sudah melampaui Kobe Bryant di musim 2011-2012 ini. Durant mengalahkan Kobe sebagai pencetak angka terbanyak di regular season musim 2011-12 ini. Selain itu, Durant juga sudah menjadi pencetak angka terbanyak satu kali lebih banyak dari Kobe pada usia 23 tahun, that is amazing! Durant juga sudah mengalahkan tim Kobe di Playoffs 2012 ini, seandainya anda lupa.

Durant adalah contoh klasik seorang pemain yang tidak memberikan kita harapan tinggi. Sebagai pemain, Durant belum pernah mengecewakan kita. Durant bisa menembak dari mana saja, dan sekarang ia juga mempunyai post game. Durant memiliki tangan yang panjang, sehingga membuatnya bisa melakukan dunk hanya dengan dua step dari garis tiga angka.

"Boleh dibilang bahwa Durant adalah pemain terbaik di NBA saat ini. Durant tidak mempunyai kelemahan," kata Dirk Nowitzki. "Dan Durant juga bisa membuat tembakan penentu kemenangan. Sekarang saya terkejut apabila ia gagal memasukkan tembakan. Setiap kali Durant menembak, saya berpikir bolanya pasti akan masuk. Durant memang fenomenal."

"Durant adalah seorang SF yang memiliki kemampuan membawa bola dengan baik, bahkan lebih baik dari saya. Durant juga memiliki range tembakan yang lebih oke daripada saya," tambah Nowitzki. "Dan Durant melakukan ini semua pada usia 23 tahun. KD menjadi pencetak angka terbanyak tiga kali berturut-turut, artinya ia menjadi pencetak angka terbanyak di NBA pada usia 21 tahun. Pada usia 21 tahun, saya masih kalah dengan Gary Trent pada saat latihan."

Hal ini semua bisa dicapai Durant karena Kevin adalah seorang fanatik olahraga basket. Ia berlatih keras selama berjam-jam setiap hari. Stephen Jackson menyimpulkan permainan Kevin Durant dengan baik. "Bayangkan Dirk dengan kemampuan atletik Blake Griffin," Jackson says.

Laporan Langsung Dari Amerika: Tas Justin Bieber Milik Reggie Jackson

Posted: 18 Jun 2012 05:53 PM PDT

SPORTKU.COM - MIAMI - Laporan Langsung Dari Amerika: Tas Justin Bieber milik Reggie Jackson #15, pemain dari Oklahoma City Thunder. Sebagai pemain rookie [tahun pertama bermain di NBA], Reggie Jackson memiliki tugas untuk membawa tas warna ungu bergambar Justin Bieber kemanapun ia pergi.

Kami bertemu dengan Reggie Jackson bersama teman-temannya di Bayside, Miami [tempat hang out di sebelah American Airlines Arena, kandang dari Miami Heat], dan ia terlihat membawa tas tersebut. Reggie mengaku pada SPORTKU.COM bahwa ia menaruh beberapa barang-barang personal miliknya dalam tas bergambar Bieber tersebut, sama seperti orang lain yang menggunakan tas dengan tujuan untuk menyimpan barang.

"Kadang-kadang saya diejek orang-orang ketika membawa tas tersebut," ungkap Reggie Jackson kepada SPORTKU.COM.

basket, indonesia, basket indonesia, sportku, Laporan, Langsung, Dari, Amerika, Tas, Justin, Bieber, Milik, Reggie, Jackson

Selain membawa tas Bieber kemanapun ia pergi selama tahun pertama bermain di NBA, Reggie juga harus membawakan tas Durant dan terkadang berbelanja untuk rekan-rekan setimnya sebagai seorang rookie.

basket, indonesia, basket indonesia, sportku, Laporan, Langsung, Dari, Amerika, Tas, Justin, Bieber, Milik, Reggie, Jackson

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

5 ulasan:

Tanpa Nama berkata...

Ηey, I think your website might be having browser compatibilіty issues.

When I look at your wеbsite in Safari, it looκs finе but when opеnіng іn Internet Explоrer, it
has sоme oveгlaρpіng.

I just wanted to give yοu а quick headѕ up!
Other then thаt, veгy good blog!Watch Life of Pi 2012 Movie HD Online Free Stream
Feel free to visit my web blog Life of Pi HD Free Streaming

Tanpa Nama berkata...

It's hard to come by educated people on this subject, however, you sound like you know what you're tаlκing аbout!
Thanκshttp://dј.beatρort.
com/evеntѕ/39613
My site: Skyfall HD Free Streaming

Tanpa Nama berkata...

Everything is verу open ωith a гeally сlear description of thе chаllеnges.
It ωaѕ really informative. Yоur wеbsite іs useful.
Thanks fоr ѕhагing!Watch Rizzoli & Isles Season 3 Episode 15 No More Drama in My Life Online Free Stream
Review my page - Rizzoli & Isles Season 3 Episode 15 Free Stream

Tanpa Nama berkata...

I еnϳoy whаt you guys aгe usuаllу up tοo.
Τhis type of сlever woгk аnd coνеrage!
Kеep up the аmаzing works guys I've added you guys to blogroll.Downton Abbey Season 3 Episode 0 Series 3 Christmas Special
Also see my webpage :: Downton Abbey Season 3 Episode 0 Series 3 Christmas Special

Tanpa Nama berkata...

Hey I know this is off topic but ӏ was ωοndering іf you kneω of аny widgets
Ӏ cοuld aԁԁ to my blog that аutοmatically
tweet my newest twitter updates. I've been looking for a plug-in like this for quite some time and was hoping maybe you would have some experience with something like this. Please let me know if you run into anything. I truly enjoy reading your blog and I look forward to your new updates.http://tvshowonline010613.orbs.com/Elementary+online+Season+1+Episode+11
Feel free to surf my web blog ... Watch Elementary Season 1 Episode 11

Catat Ulasan