detikcom

sumber :-

detikcom


Tampil di Jepang, Del Piero Mengaku Masih Belum Punya Klub

Posted: 21 Jul 2012 10:47 AM PDT

Kashima - Alessandro Del Piero kembali beraksi dalam sebuah laga sepakbola di Jepang, kendati itu bukan berarti ia akan melanjutkan karier di sana. Del Piero mengaku belum tahu akan berlabuh di mana.

Del Piero belum kembali bernaung di sebuah klub semenjak kontraknya habis, dan tak diperpanjang, Juventus pada musim panas ini.

Minat terhadap pemain berusia 37 tahun itu sendiri tetap tinggi. Ia setidaknya dikaitkan dengan sejumlah klub di Amerika Serikat, Kanada, Dubai, Inggris, Spanyol dan Prancis.

Ia kemudian terlihat beraksi lagi di lapangan dalam sebuah pertandingan amal di Jepang, Sabtu (21/7/2012), untuk pengumpulan dana bantuan buat para korban tsunami tahun lalu. Namun, bukan berarti ia sudah memilih negara itu sebagai pelabuhan berikutnya.

"Aku masih belum tahu akan bermain di mana musim depan. Sudah pasti bukan pilihan mudah setelah bermain untuk Juve selama 19 tahun, tapi aku tetap tenang," katanya di Football Italia.

"(Pada waktunya) Aku akan memulai petualangan baru dengan rekan-rekan setim yang baru, selalu menikmati permainan sepakbola seperti halnya hari ini," lanjut Del Piero.

( krs / krs )

Dortmund Dikalahkan Nuremberg

Posted: 21 Jul 2012 10:11 AM PDT

Nuremberg - Juara Bundesliga dan Piala Jerman Borussia Dortmund menelan kekalahan dalam laga ujicoba menjelang musim 2012-13. Dortmund dibekap 2-4 oleh tim papan tengah Bundesliga musim lalu, Nuremberg.

Dalam laga yang berlangsung di Stadion Nuremberg, Sabtu (21/7/2012) malam WIB, Die Borussen sebenarnya unggul lebih dulu berkat gol Sebastian Kehl di menit ke-15.

Akan tetapi keunggulan Dortmund tersebut raib 14 menit kemudian. Gol dari Hanno Balitsch membuat kedudukan kembali imbang, 1-1. Nuremberg bahkan berbalik unggul semenit menjelang turun minum, setelah Marek Mintal membobol gawang Dortmund.

Di pertengahan babak kedua, tepatnya menit 62, Dortmund berhasil menyamakan kedudukan melalui gol bintang timnas Polandia di Piala Eropa 2012 lalu, Jakub Blaszczykowski.

Namun demikian, delapan menit kemudian Dortmund kembali tertinggal melalui gol Sebastian Polter. Selisih tersebut bertambah menyusul gol Mike Frantz dua menit menjelang bubaran, yang membuat Nuremberg kini unggul 4-2.

Tak ada lagi gol tambahan di sisan waktu. Dortmund pun menyerah 2-4 dari Nuremberg yang musim lalu finis di posisi 10 klasemen Bundesliga.

( krs / krs )

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen