Sindikasi bola.okezone.com

sumber :-

Sindikasi bola.okezone.com


Galliani: Bukan Cuma Milan yang Terkendala Krisis

Posted: 09 Jul 2012 12:25 PM PDT

MILAN - Adriano Galliani tidak membantah bila timnya disebut tengah menghadapi krisis finansial. Namun, dia tidak sependapat bila disebut hanya I Rossoneri saja yang tengah dihimpit krisis ekonomi.

Baru-baru ini, Milan dikabarkan mengalami krisis finansial yang cukup berat, sehingga membuat manajemen klub berniat melepas beberapa pemain bintangnya seperti Zlatan Ibrahimovic dan Thiago Silva.

Galliani tak menampik kabar tersebut. Dia mengamini bila Milan tengah membutuhkan dana segar untuk memperbaiki neraca keuangannya. Meski begitu, dia membantah keras bila disebut hanya Milan, klub di Italia yang mengalami krisis.

Pria yang menjabat wakil Presiden AC Milan ini menegaskan bahwa seluruh klub di Italia tengah mengalami situasi yang sama dengan Milan.

"Di satu waktu, banyak pemain besar datang ke Italia, tapi situasi itu tidak bisa lagi terjadi saat ini. Pemain tertentu yang memiliki harga tinggi dan gaji besar tidak lagi available untuk Milan, Inter atau Juventus," tutur Galliani dikutip Football-Italia, Selasa (10/7/2012).

"20 tahun lalu, kami memiliki uang yang lebih banyak dari Real Madrid dan Barcelona. Akan tetapi, sekarang kami hanya punya dana separuh dari pendapatan mereka," sambungnya.

"Sebagai negara, Italia sudah berubah dan situasi ekonomi juga berubah. Masala ini (krisis finansial) bukan hanya dihadapi Milan, tapi sepakbola Italia!" tegas pria berkepala plontos ini. (acf)

Modric: Saya Hanya Ingin Madrid

Posted: 09 Jul 2012 12:07 PM PDT

LONDON - Kabar akan kepindahan Luka Modric dari Tottenham Hotspur pada bursa transfer musim panas ini semakin terus berkembang. Namun, Modric mengungkapkan bahwa dirinya hanya ingin bermain di Real Madrid apabila benar-benar harus pergi.

Penampilan impresif Modric bersama The Lilywhites pada musim lalu memang telah menarik perhatian banyak klub-klub besar di Eropa. Nama-nama seperti Chelsea, Manchester United, dan Real Madrid telah menyatakan ketertarikannya.

Namun, El Real menjadi klub yang memiliki peluang terbesar untuk mendapatkan jasa pemaina asal Krosia tersebut di musim depan. Pasalnya, kedua pihak dikabarkan telah menjalin kesepakatan soal transfer Modric ke Santiago Bernabeu meski belum resmi.

Bahkan, Modric sendiri mengakui bahwa dirinya hanya ingin bermain di tim asuhan Jose Mourinho tersebut, apabila pada akhirnya harus pergi dari White Hart Lane. "Saya hanya ingin bermain di Madrid," ungkap Modric, seperti dilansir Talk Sports, Selasa (10/7/2012).

Pernyataan dari Modric memang seperti mengisyaratkan dirinya menanggapi ketertarikan klub rakasasa asal Spanyol tersebut. Bahkan, dengan ada pernyataan tersebut sang agen lebih memprioritaskan negosiasi dengan pihak El Real saja.

Akan tetapi kepergian Modric dari skuad Andre Villas-Boas akan sedikit mengalami kesulitan. Pasalnya, Spurs dikabarkan hanya akan melepas Modric dengan harga tak kurang dari 40 juta euro.

Melihat hal tersebut Madrid telah menyiapkan dana sebesar 35 juta euro ditambah dengan Ricardo Carvalho. Namun, Villas-Boas lebih menginginkan Nuri Sahin yang ke Spurs, meski Sahin sendiri enggan pergi dari El Real. (min)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen