Sindikasi bola.okezone.com

sumber :-

Sindikasi bola.okezone.com


Inter & Milan Kompak Cari Investor Asing

Posted: 21 Jul 2012 01:06 PM PDT

MILAN – Baik Inter Milan dan AC Milan sudah mulai mengeksplorasi kawasan China dan Timur Tengah untuk mencari dukungan finansial bagi dua klub kota mode tersebut, yang kondisi keuangannya mulai menurun.
 
Tuttsport melaporkan, Inter dan Milan telah terdokumentasi dengan baik terkait masalah keuangan mereka saat ini. Strategi transfer kedua klub ini disinyalir mempengaruhi hasil bagus mereka dalam menyeimbangkan buku kas.
 
Rossoneri terpaksa menjual dua bintangnya, Thiago Silva dan Zlatan Ibrahimovic ke Paris Saint-Germain beberapa hari lalu, sementara Nerazzurri melego Samuel Eto'o dan Thiago Motta dalam 12 bulan terakhir demi membuat neraca keuangan mereka seimbang.
 
Dalam hal ini, Inter dan Milan mengadopsi pendekatan yang sama, terutama saat mereka berniat membeli pemain baru, manajemen Nerazzurri dan Rossoneri harus mencari cara ekstra agar uang yang dikeluarkan bukan dari kas mereka.
 
Diperkirakan, supremo Inter, Massimo Moratti melihat China sebagai tempat untuk mencari calon investor, sementara Presiden Milan, Silvio Berlusconi yang mengukur peluang di Timur Tengah.
 
Musim lalu, kedua klub ini juga finis di bawa rival abadi mereka, Juventus yang akhir memenangkan Scudetto 2011-2012. Bianconeri juga belakangan menunjukkan kekuatan finansial, hal itu diperlihatkan mereka dengan mengincar pemain-pemian bintang bergaji tinggi seperti Robin van Persei, Edinson Cavani serta Gonzalo Higuain.
 
(win)

Buntut Transfer Ibra-Thiago, Milan Tebus Tiket Fans

Posted: 21 Jul 2012 12:42 PM PDT

MILAN – Masih sekitar perkara penjualan dua bintang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic dan Thiago Silva yang membuat Milanisti murka. Dampaknya, sejumlah besar tifosi setia kecewa dan menuntut pengembalian uang atas tiket yang sudah mereka beli sebelumnya.
 
Para petinggi Milan tak tutup telinga atas sejumlah protes fans terhadap kampanye transfer musim panas Rossoneri. Para Milanisti mendatangi kantor pusat klub untuk menuntut penebusan uang tiket-tiket pertandingan musim 2012/2013 yang ingin mereka kembalikan.
 
CEO Milan, Adriano Galliani mengerti akan desakan para tifosi. Untuk itu, demi meredam panasnya lagi protes fans, Galliani berkenan untuk menebus kembali tiket-tiket yang telah dibeli fans.
 
"Milan sangat bersedia menebus tiket-tiket mereka yang tak puas akan kampanye transfer yang dilakukan klub, musim panas ini," ungkap Galliani kepada Monza, Minggu (22/7/2012).
 
Saat melego Ibra – sapaan Ibrahimovic dan Thiago ke Paris Saint-Germain, Galliani sempat mengumbar komentar bahwa Il Diavolo akan membawa pemain bintang lainnya. Tapi dari perkembangan bursa transfer terbaru, Galliani insyaf bahwa reputasi Serie A tak lagi bisa mengundang bintang-bintang Eropa.
 
Sampai saat ini, Milan baru menambah empat rekrutan baru – itu pun bisa dibilang tak termasuk pemain bintang. Mereka adalah Kévin Constant yang dipinjam dari Genoa, Riccardo Montolivo dari Fiorentina, Bakaye Traoré dari Nancy dan Francesco Acerbi dari Chievo Verona.
(raw)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen