KOMPASbola

sumber :-

KOMPASbola


Kontrak Personal, Ganjalan Moutinho ke "Spurs"

Posted: 31 Aug 2012 05:23 PM PDT

LONDON, KOMPAS.com - Tottenham Hotspur dan FC Porto sudah menyepakati nilai transfer untuk Joao Moutinho. Namun, kontrak personal masih jadi penghambatnya.

Seperti dilansir Sky Sports, "Spurs" bakal mencatatkan rekor transfer tertinggi 22 juta pounds (sekitar Rp 330 miliar) untuk Moutinho. Manajemen "Do Dragao" sudah menyetujuinya.

Namun, kubu Tottenham masih belum dapat menyodorkan kontrak yang disetujui playmaker Portugal yang bersinar di Euro 2012 lalu itu.

Padahal, bursa transfer di Inggris bakal ditutup pada Jumat (31/8/2012), pukul 23.00 waktu setempat atau Sabtu (1/9/2012), pukul 05.00 WIB.

"The Lilywhites" memang harus segera mencari gelandang bertalenta sekelas Luka Modric dan Rafael van der Vaart yang telanjur dilego. Pelatih Andre Villas-Boas berkeras mendatangkan Moutinho, yang dinilainya cukup menggantikan peran keduanya.

AVB memang tahu kapasitas pria berusia 25 tahun itu, karena keduanya pernah bekerja sama mengangkat Porto menjuarai Liga Europa dua tahun lalu.

Bendtner Dipinjamkan "Meriam" ke "Kuda Zebra"

Posted: 31 Aug 2012 05:15 PM PDT

TURIN, KOMPAS.com - Upaya Juventus mencari striker baru untuk mengarungi musim kompetisi 2012-13 akhirnya tercapai. "La Vecchia Signora" resmi mengamankan tanda tangan penyerang Arsenal, Nicklas Bendtner.

"Nicklas Bendtner menjadi pemain Denmark kesembilan yang mengenakan seragam hitam-putih milik Juventus," sebut situs resmi klub.

Bendtner akan berada di Juventus Stadium dengan status pemain pinjaman selama semusim dari Arsenal dan dengan opsi permanen di akhir musim. Pada musim lalu, pemain berusia 24 tahun itu juga berstatus pemain pinjaman di Sunderland.

Keberhasilan memboyong Bendtner sekaligus menjadi pengobat kegagalan Juventus mengejar Dimitar Berbatov yang lebih memilih Fulham. Bendtner akan bersaing dengan Mirko Vucinic, Fabio Quagliarella, dan Alessandro Matri, di lini depan " I Bianconeri".

Sebelumnya, Juventus sudah mendatangkan bomber muda Atalanta, Manolo Gabbiadini. Namun, Gabbiadini dipinjamkan selama semusim ke Bologna.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan