detikcom

sumber :-

detikcom


Jamu Arsenal, Saatnya City Andalkan Aguero Lagi

Posted: 21 Sep 2012 10:57 AM PDT

Manchester - Setelah batal melakukan comeback di Liga Champions, Sergio Aguero bisa kembali merumput saat Manchester City menjamu Arsenal akhir pekan ini. Kondisinya dipastikan fit oleh Roberto Mancini.

Cedera di pekan pertama Liga Inggris telah memaksa Aguero menepi selama beberapa pekan. Seiring kondisinya yang terus membaik, pemain depan asal Argentina itu sebelumnya dikabarkan bakal melakukan comeback di Santiago Bernabeu, Saat The Citizens mentas di Liga Champions.

Namun Aguero sama sekali tak masuk ke lapangan dan membantu timnya saat kalah dengan skor ketat 2-3. Khawatir pemainnya dapat cedera lebih parah, Mancini memutuskan menyimpannya di bench.

Tapi di akhir pekan ini, saat City kembali ditunggu laga berat kontra Arsenal, Aguero bisa benar-benar melakukan comeback. Dalam konferensi pers jelang laga, Mancini memastikan Aguero dalam kondisi fit.

"Sergio fit. Saya ingin memainkannya di Bernabeu tapi kami punya beberapa pemain yang mengalami cedera," papar Mancini seperti diberitakan Reuters.

City sejauh ini telah mengumpulkan delapan poin dari empat pertandingan, empat poin lebih sedikit dari yang mereka raih musim lalu dengan jumlah pertandingan yang sama. Produktivitas City juga menurun karena baru bikin sembilan gol dan kemasukan enam, sementara musim lalu Vicent Kompany dkk berhasil bikin 15 gol dan cuma kemasukan tiga.

Diakui Mancini, perjuangan timnya kali ini lebih berat. Apalagi fokusnya kini terbagi ke Liga Champions, di mana mereka tergabung di grup berat bersama Real Madrid, Ajax Amsterdam dan Borussia Dortmund.

"Kami sudah kemasukan banyak gol dan saya pikir ini bukan lini belakang kami yang sesungguhnya. Kami butuh untuk berkembang," tegasnya.

( din / din )

Pemilik PSG Ingin Boyong Ronaldo dan Messi

Posted: 21 Sep 2012 10:09 AM PDT

Paris - Kabar ketertarikan Paris Saint Germain terhadap Cristiano Ronaldo kembali bergulir. Pemilik PSG, Nasser Al-Khela�fi, membenarkan kabar tersebut, tetapi ia menegaskan tak akan mendekati CR7 dalam waktu dekat.

Ronaldo memang sempat dikabarkan akan hengkang dari Real Madrid terkait masalah kenaikan gaji. Rumor tersebut mencuat setelah dirinya memperlihatkan ekspresi wajah 'sedih' meski sukses mencetak dua gol melawan Granada awal September lalu.

Dua tim kaya, PSG dan Manchester City kemudian santer dikabarkan akan memboyong pemain termahal dunia tersebut. Kendati demikian, Al-Khelaifi mengaku hal tersebut baru mungkin terjadi di waktu mendatang.

"Jika Cristiano sedih itu bukan karena kami telah mengontaknya. Jika kami tertarik kepadanya, maka kami akan berbicara kepada Madrid terlebih dahulu," ujarnya di Soccernet.

"Saya tak akan berbicara tentang pemain klub lain, sebab saya menghormati Florentino Perez dan Real Madrid. Terlalu dini untuk membicarakan Ronaldo, dia sangat profesional."

Sejak membeli PSG, Al-Khelaifi melalui perusahannya, Qatar Sports Investments, telah menghabiskan dana hingga 250 juta dollar untuk memboyong banyak pemain bintang seperti Zlatan Ibrahimovic atau Thiago Silva.

Maka tidak mengherankan jika pria 38 tahun tersebut mengatakan bahwa Lionel Messi mungkin saja diboyongnya juga ke Parc des Princes.

"Ronaldo dan Messi adalah dua pemain terbaik di dunia, akan sangat bagus jika memiliki mereka dalam satu tim sekaligus. Mereka memiliki daya tarik, saya menyukai keduanya."

( din / din )

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan