detikcom

sumber :-

detikcom


Bent Buat Villa-West Brom Berakhir Imbang

Posted: 30 Sep 2012 10:18 AM PDT

Birmingham - Laga seru di Villa Park berujung dengan batalnya kemenangan untuk West Bromwich Albion. Gol Darren Bent di menit ke-80 membuat laga itu berakhir dengan skor 1-1.

Pada pertandingan yang dihelat Minggu (30/9/2012), baik Aston Villa maupun West Brom sama-sama memiliki banyak peluang untuk mencetak gol. The Villans punya 20 attempts untuk mencetak gol sepanjang laga, sementara The Baggies 14. Namun, hanya ada dua gol tercipta.

West Brom tampil dengan mengandalkan Shane Long dan James Morrison di lini depan. Baru enam menit pertandingan berjalan, Long sudah mendapatkan peluang. Namun, sundulannya dari depan gawang Villa melenceng tipis.

Peluang itu bak menjadi pertanda bahwa West Brom akan mendapatkan peluang-peluang lainnya atau bahkan gol. Semenit berselang, Long kembali mengancam gawang Villa. Kali ini, ia melepaskan tendangan kaki kanan dari luar kotak penalti. Tetapi, tendangannya masih melambung.

Tak sampai setengah jam pertandingan berjalan, West Brom mendapatkan dua peluang lagi. Kali ini lewat Gareth McAuley dan Zoltan Gera. Sial bagi keduanya, tendangannya masih bisa dihalau dan diblok.

Villa kemudian mendapatkan peluang di menit 26 melalui Brett Holman. Tetapi, tendangannya dari jarak dekat masih bisa ditepis Ben Foster.

Ciaran Clark juga tak ketinggalan mendapatkan peluang. Bek Villa itu menyambut sebuah sepak pojok di menit ke-38 dengan sebuah sundulan. Hasilnya? Sundulannya masih melebar tipis.

West Brom yang tampil relatif lebih dominan akhirnya unggul di menit ke-51. Crossing dari Morrison sempat mengenai Ron Vlaar, sebelum akhirnya bola jatuh di kaki Long. Penyerang bernomor 9 itu kemudian menyelesaikannya dengan sepakan kaki kiri. 1-0 untuk tim tamu.

Villa bangkit. Mereka mulai memenangi ball possession. Charles N'Zogbia dan Bent dimainkan. Marc Albrighton dan kemudian Christian Benteke ditarik ke bench. Bent-lah yang lantas membuat Villa sukses menyamakan kedudukan.

Clark menjadi pemberi assist atas gol Bent di menit ke-80. Gol tersebut berawal dari sebuah sepak pojok, bola kemudian disundul Vlaar dan dilanjutkan oleh tendangan Clark. Setelah sempat diblok, Bent kemudian menyelesaikannya dengan sebuah sepakan kaki kiri.

Romelu Lukaku, yang masuk di menit ke-72 menggantikan Long, sempat mendapatkan peluang setelah itu. Tetapi, tendangan kaki kirinya masih bisa diselamatkan oleh Brad Guzan. Laga pun berakhir dengan skor 1-1.

West Brom kini berada di posisi enam klasemen sementara dengan nilai 11, sama dengan nilai milik Tottenham Hotspur. Sementara, Villa berada di urutan 15 dengan nilai 5.

Susunan Pemain

Aston Villa: Guzan; Vlaar, Clark, Bennett, Lowton; El Ahmadi, Albrighton (N'Zogbia 66), Holman, Delph (Bannan 71); Benteke (Bent 69), Agbonlahor.

West Bromwich Albion: Foster; Olsson, Popov, McAuley, Jones (Tamas 45); Yacob, Brunt (Dorrans 40), Mulumbu, Gera; Morrison, Long (Lukaku 72).

( roz / din )

Pato? Tunggu Setelah Derby Milan

Posted: 30 Sep 2012 09:42 AM PDT

Milan - AC Milan masih belum akan bisa memainkan Alexandre Pato dalam waktu dekat. Meski kondisinya sudah membaik, 'Si Bebek' belum akan main dalam Derby Della Madoninna, pekan depan.

Pato sama sekali belum bermain untuk Milan di musim ini. Striker asal Brasil itu masih dibebat cedera, yang dalam setahun terakhir telah sangat menghambat kontribusinya untuk Rossoneri.

Jelang laga sengit menghadapi Inter Milan, Minggu (7/10/2012) pekan depan, Massimiliano Allegri belum akan bisa menurunkan striker asal Brasil itu. Melalui akun Instagramnya, Pato menyebut kalau dirinya akan kembali setelah jeda internasional, atau sekitar dua pekan usai derby.

"Saya sudah siap! Saya baru menuntaskan latihan dan saya akan kembali setelah jeda internasional," sahut Pato seperti diberitakan Football Italia.

Kondisi ini memastikan Pato juga tak akan masuk skuat Rossoneri saat menyambangi Zenit St Petersburg di Liga Champions tengah pekan ini.

Meski Stephan El Shaarawy belakangan makin rajin bikin gol, kembalinya Pato akan jadi kabar yang sangat dinantikan Diavolo Rosso. Eks pelatih Milan, Carlo Ancelotti, menyebut kalau Pato bisa menjadi kunci kebangkitan Milan di musim ini.

( din / roz )

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

2 ulasan:

Awanama berkata...

Have you ever considered writing an ebook or guest authoring on other blogs?
I have a blog based on the same information you discuss and
would really like to have you share some stories/information.
I know my audience would appreciate your work. If you are even remotely interested, feel free to send
me an email.

Feel free to visit my web blog ... inosa.mayfirst.org

Awanama berkata...

Appreciating the dedication you put into your website and
detailed information you offer. It's great to come across a blog every once in a while that isn't the same old rehashed material.
Excellent read! I've saved your site and I'm adding your RSS feeds to my Google account.


Feel free to visit my website - ford ranger

Catat Komen