detikcom

sumber :-

detikcom


Spalletti Mengaku Pernah Ditawari Latih Milan

Posted: 05 Sep 2012 10:00 AM PDT

St Petersburg - Luciano Spalletti saat ini merupakan pelatih dari klub Rusia Zenit St Petersburg. Tetapi baru beberapa tahun lalu ia mengaku sempat ditawari untuk menukangi AC Milan.

Setelah malang melintang di sepakbola Italia, Spalletti meninggalkan negaranya tersebut pada akhir 2009 untuk menyibak bab baru dalam karier kepelatihannya dengan melatih Zenit.

Akan tetapi, pelatih yang sebelumnya menangani AS Roma tersebut ternyata juga sempat didekati oleh klub Italia lain, Milan, yang mana sejak Juni 2010 dilatih oleh Massimiliano Allegri.

"Memang benar bahwa (Wakil Presiden Milan Adriano) Galliani dulu pernah menghubungiku. Ia bertanya apakah aku sedang lowong dan terbuka terhadap wacana menjadi pelatih baru Milan," aku Spalletti kepada Sky Sports Italia yang dikutip Soccerway.

"Akan tetapi, beberapa hari kemudian ia meneleponku lagi, memintaku untuk melupakan semua pembicaraan sebelumnya. Bukan masalah buatku. Aku cukup senang bisa melatih di mana orang-orang memang menginginkanku," tuturnya.

Pernyataan Spallettti tersebut bak mulai meletupkan persaingan Zenit dengan Milan yang berada satu grup di Liga Champions, bersama-sama dengan dua klub lain, Anderlecht dan Malaga.

( krs / nds )

Operasi Mata, Balotelli Absen 10 Hari

Posted: 05 Sep 2012 09:43 AM PDT

Brescia - Mario Balotelli harus menjalani operasi akibat peradangan pada selaput matanya. Oleh karena itu, dia harus menepi selama 10 hari ke depan.

Balotelli sudah lama menderita peradangan pada selaput matanya (konjungtivitis). Kondisinya itu kemudian diperparah dengan penggunaan lensa kontak.

Untuk mengatasi masalahnya itu, Balotelli kemudian menjalai operasi. Eks penyerang Inter Milan ini harus istirahat selama 10 hari untuk memulihkan kondisinya.

Dengan dimikian, selain tak bisa memperkuat Italia di laga kualifikasi Piala Dunia melawan Bulgaria (7/9) dan Malta (11/9), penyerang 22 tahun juga akan absen saat Manchester City bertandang ke markan Stoke City (15/9) dalam lanjutan Premier League. Namun dia diperkirakan sudah bisa bermain saat City menjalani laga pertama di Liga Champions melawan Real Madrid (19/9/).

"Dia punya masalah dengan lensa kontak beberapa tahun yang lalu," ujar terang Emanuelle Scuri, dokter yang melakukan operasi kepada Sky Sport Italia.

"Kami menunggu cacat itu stabil selama empat tahun terakhir dan ini adalah waktu yang tepat untuk melakukan operasi. Matanya tidak punya toleransi terhadap lensa kontak dan bermasalah di awal musim," lanjutnya.

"Saya pikir sekitar 10 hari dia siap bermain lagi. Operasi ini akan membuat Balotelli melihat dengan sangat baik," tutup Scuri.

( nds / krs )

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen