KOMPASbola

sumber :-

KOMPASbola


Zanetti Ingin Jadi Direktur Inter

Posted: 28 Sep 2012 05:23 PM PDT

[unable to retrieve full-text content]Pemain gaek Inter Milan, Javier Zanetti, mengaku tak tertarik menjadi pelatih Inter Milan. Jika nanti pensiun, dia ingin menjadi direktur klub.


Mancini: City akan Pertahankan Premier League

Posted: 28 Sep 2012 04:40 PM PDT

MANCHESTER, KOMPAS.com - Manajer Manchester City, Roberto Mancini, menyatakan keyakinannya bahwa timnya akan mampu mempertahankan gelar Premier League pada musim ini. Menurutnya, City memiliki modal yang diperlukan.

City kini sementara berada di urutan ke-7 klasemen Premier League dengan nilai 9. Mereka tertinggal empat poin dari pimpinan klasemen sementara, Chelsea, setelah hanya menang dua kali dan seri tiga kali di lima pertandingan pertamanya.

"Kami hanya butuh tetap santai dan bekerja keras. Kami akan memenangkan gelar, tapi saya setuju ini akan lebih sulit untuk mempertahankan gelar," aku Mancini.

City mengawali kompetisi dengan kurang bagus. Menurut Mancini, salah satunya karena striker Sergio Aguero cedera lutut.

"Ini sulit karena kami tidak memiliki 14 pemain pada masa pramusim dan hanya membeli sedikit pemain pada hari terakhir bursa transfer. Mereka (pemain baru) juga masih butuh waktu," jelasnya.

"Alasan lainnya, kami kurang bekerja dengan baik di pramusim. Sebabnya, tidak semua defender terbaik kami bisa bergabung. Meski begitu, kami hanya kemasukan dua gol lebih banyak dibanding musim lalu dalam lima pertandingan awal," lanjutnya.

Mancini juga menegaskan, "Kami memiliki rekor bertahan yang baik dalam dua musim terakhir. Tapi, sepak bola seperti ini. terkadang Anda tak kemasukan gol dalam 10 pertandingan dan kemudian kemasukan dua gol dalam tiga pertandingan. kami harus bekerja keras dan tetap konsentras. Mungkin, kami akan mencetak gol lebih sedikit dibanding musim lalu. Tapi, ini lebih karena masalah cedera Sergio (Aguero)." (GL)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan