KOMPASbola

sumber :-

KOMPASbola


Cole Absen, Terry Diragukan

Posted: 08 Sep 2012 05:39 PM PDT

DANIEL MIHAILESCU / AFP

Anggota skuad Inggris (kiri ke kanan), gelandang Frank Lampard, kapten Steven Gerrard, Pelatih Roy Hodgson, dan bek John Terry, menjalani sesi latihan tim di Chisinau, Kamis (6/9/2012). Inggris akan dijamu Moldova dalam laga pembuka Kualifikasi Piala Dunia Brasil 2014, Jumat (7/9/2012).

LONDON, KOMPAS.com - Pertahanan Inggris terancam rapuh saat melawan Ukraina pada babak kualifikasi Piala Dunia 2014 Grup H yang bakal digelar di Wembley, Selasa (11/9/2012). "The Three Lions" dipastikan takkan diperkuat Ashley Cole, sedangkan John Terry diragukan tampil melawan tim berjuluk "The Yellow-Blues" tersebut.

"John Terry sedang mendapatkan perawatan dari tim medis, setelah mengeluh kesakitan di engkelnya saat melawan Moldova, Jumat (7/9/2012). Ashley Cole dinilai oleh tim medis tidak akan bisa tampil dalam laga kualifikasi melawan Ukraina pada Selasa nanti," jelas Federasi Sepak Bola Inggris (FA) dalam pernyataan resminya.

Cole memang sedang mengalami cedera engkel yang membuat bek Chelsea tersebut absen saat melawan Moldova. Dia sempat diprediksi bisa tampil melawan Ukraina. Namun, tim medis menilai Cole belum berada dalam kondisi fit untuk tampil pada laga kedua kualifikasi Piala Dunia. Adapun Terry menderita cedera saat melawan Moldova, yang berakhir untuk kemenangan Inggris 5-0. Dia diharapkan fit saat "Tiga Singa" menjamu Ukraina.

Pertemuan terakhir antara Inggris dan Ukraina terjadi di Piala Eropa 2012. Saat itu, Frank Lampard dan kawan-kawan berhasil menaklukkan Ukraina yang bertindak sebagai tuan rumah dengan skor 1-0. Selain Molodova dan Ukrina, Inggris harus bersaing dengan Polandia, San Marino, serta Montenegro. (FA)

Fabregas: Aku Bahagia di Barca

Posted: 08 Sep 2012 05:34 PM PDT

BARCELONA, KOMPAS.com - Gelandang Barcelona, Cesc Fabregas, membantah bahwa dia mulai resah di klub Catalan itu lantaran mulai kehilangan tempat utama. Sebaliknya, ia mengaku bahagia.

Sejak tim ditangani Tito Vilanova, Fabregas seolah tak terlalu diperhitungkan. Ia tak pernah bermain 90 menit penuh. Bahkan, di dua leg Piala Super Spanyol lawan Real Madrid baru lalu, dia hanya bermain 10 menit.

Fabregas sempat menyatakan terpukul karena merasa tak mendapat tempat utama. Namun, dia menyatakan siap bekerja keras untuk mengembalikan posisinya di tim utama. Meski begitu, mantan kapten Arsenal ini menyatakan tetap puas dengan kehidupannya di Barcelona.

"Selamat pagi. Aku ingin menghindari segala salah paham. Aku merasa baik-baik saja, sangat bahagia dengan klub, dan merasa sangat didukung oleh tans dan tim," tulis Fabregas di akun Twitter-nya.

"Aku hanya berpikir tentang bekerja dan memberikan yang terbaik buat klub dan diriku sendiri. Sabtu yang bahagia," sambungnya.

Fabregas kini sedang bersama timnas Spanyol. Dia menjadi starter kala Spanyol melakukan pertandingan persahabatan lawan Arab Saudi dan menang 5-0. Juara Piala Dunia dan Piala Eropa ini akan mengawali kualifikasi Piala Dunia 2014 dengan melawan Georgia, Selasa (11/9/2012).

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan