KOMPAS.com - Olahraga

sumber :-

KOMPAS.com - Olahraga


Schumacher Menyesal Soal Tabrakan

Posted: 23 Sep 2012 04:00 PM PDT

Schumacher Menyesal Soal Tabrakan

Minggu, 23 September 2012 | 23:00 WIB

SINGAPURA, Kompas.com - Juara dunia tujuh kali, Michael Schumacher mengaku menyesal telah menyebabkan terjadinya insiden tabrakan saat GP F1 Singapura, Minggu (23/9).

Pebalap tim Mercedes ini mengaku gagal melakukan pengereman dan membuat mobilnya menabrak  bagian belakang mobil Jean-Eric Vergne dari Toro Rosso.

Tabrakan ini membuat bagian mobil Schumi berantakan dan ia harus berhenti saat lap ke 39.  "Saat akan menabrak bagian belakang mobil (Vergne), aku berusaha menginjak rem sekeras mungkin namun tabrakan tak bsia dihindrakan."

"Saya memnita maaf kepada Jean-Eric, tetapi kita harus mengetahui apa yang sebenarnya terjadi," lanjut Schumacher.

Vergne yang langsung merangkul Schumacher setelah kejadian, mengaku tidak bisa marah kepada Schumacher.  "Saya tengah berusaha mendahului Perez (Sergio Perez, pebalap Sauber).  Namun sebelum saya melakukannya, Saya sudah tertabrak oleh Michael (Schumacher)."

"Hal itu sudah terjadi. Tidak ada yang perlu dibicarakan dan disesalkan," lanjut Vergne.

Editor :

A. Tjahjo Sasongko

Mantan Juara Dunia Tinju Tewas Ditembak

Posted: 23 Sep 2012 10:48 AM PDT

Mantan Juara Dunia Tinju Tewas Ditembak

Minggu, 23 September 2012 | 17:48 WIB

CAPE TOWN, KOMPAS.com — Mantan juara dunia tinju kelas berat WBO, Corrie Sanders, tewas setelah tertembak dalam sebuah perampokan di Afrika Selatan.

Sanders tewas di rumah sakit, Minggu dini hari. Ia tertembak pada bagian perut saat berada di sebuah restoran di Brits, Pretoria, Sabtu malam.  

Sanders yang memiliki nama asli Cornelius Johannes Sanders ini tengah menghadiri pesta kerabatnya saat seorang perampok masuk restoran tersebut dan menembak perut Sanders.

Sanders merupakan juara dunia tinju kelas berat versi WBO pada 2003. Pada 8 Maret 2003, ia membuat kejutan dengan memukul KO Wladimir Klitschko pada ronde dua.

Namun, ia kehilangan gelarnya tersebut saat menghadapi kakak Wladimir Klitschko, Vitali, pada 2004. Sanders pensiun pada 2008 dengan rekor bertarung 42-4.

Editor :

A. Tjahjo Sasongko

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan