Republika Online

sumber :-

Republika Online


Ukraina Bawa Dendam Euro 2012

Posted: 11 Sep 2012 12:46 AM PDT

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON - Timnas Ukraina mengemban misi balas dendam saat bertandang ke kandang Inggris di laga Grup H kualifikasi Piala Dunia 2014 zona Eropa pada Selasa (11/9) ini. Ukraina ingin membalaskan kekalahan dari Inggris yang membuat mereka tersingkir dari Euro 2012 lalu.

Ukraina harus membuktikan bahwa mereka masih memiliki asa setelah striker Andriy Shevchenko memilih pensiun. Berduet bersama Andriy Voronin, Shevchenko menjadi andalan lini depan Ukraina di Piala Eropa 2012.

Keduanya kini telah gantung sepatu. Oleg Blokhin, pelatih timnas Ukraina, harus meraut kembali ketajaman lini depan timnya dengan mengandalkan pemain muda Roman Zozulya.

Zozulya akan diduetkan dengan Marko Devic yang merupakan pemain kelahiran Serbia. Trio Andriy Yarmolenko, Denys Garmash dan Yevhen Konoplyanka akan membantu serangan Ukraina menjadi lebih dinamis.

Sementara, Inggris tidak diperkuat bek John Terry yang absen akibat mengalami cedera pergelangan kaki. Itu berarti Gary Cahill akan berduet dengan Joleon Lescott menjaga jantung pertahanan Inggris.

Lionel Messi Diejek 'Cristiano.. Cristiano..'

Posted: 11 Sep 2012 12:29 AM PDT

REPUBLIKA.CO.ID, LIMA - Suporter timnas Peru mengejek Lionel Messi saat dirinya bersama skuat Argentina tiba di negara tersebut. Argentina menghadapi tuan rumah Peru di laga kualifikasi Piala Dunia 2014.

Fans Peru mengejek Messi dengan meneriakan Cristiano.. Cristiano.. Messi selama ini memang selalu dibanding-bandingkan dengan Cristiano Ronaldo yang merupakan bintang timnas Portugal dan Real Madrid. Perseteruan Real Madrid dan Barcelona semakin menyengitkan persaingan Messi-Ronaldo.

Messi, bintang Barcelona sekaligus kapten timnas Argentina, sudah mendapat ejekan sejak menjejakan kaki di bandara. Fans timnas Peru menyambut Messi dengan meneriakkan Cristiano... Cristiano...

Media Peru juga ikut andil membuat Messi merasa tidak nyaman. Media menyerukan publik meneriakkan Cristiano... Cristiano... tiap kali melihat Messi.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen