Republika Online

sumber :-

Republika Online


Emile Heskey Merumput di Liga Australia

Posted: 20 Sep 2012 09:51 PM PDT

REPUBLIKA.CO.ID, SYDNEY -- Mantan striker Liverpool dan Aston Villa, Emile Heskey memilih merumput di Liga Utama Australia. Mantan striker timnas Inggris itu memilih klub Newcastle Jets.

''Dia (Heskey) adalah sosok yang selama ini di cari-cari,'' kata pelatih klub Newcastle Jets, Gary van Egmond, seperti dilansir Sky Sport, Kamis (20/9).

Egmond mengaku senang dengan kedatangan Heskey yang kontraknya bersama Aston Villa telah usai. ''Dia memiliki pengalaman yang luar biasa, telah bermain untuk timnas Inggris sebanyak 62 kali,'' ujar Egmond.

''Kemampuannya diharapkan dapat memberi motivasi pemain lain untuk maju berkembang. Dia akan menjadi keuntungan besar bagi kami. Dia adalah pemain yang bisa memimpin tim yang tidak kami miliki selama ini,'' tuturnya.

Heskey adalah satu-satunya bintang berkelas internasional di Newcastle Jets. Sebelumnya, Newcastle Jets hanya memiliki mantan bomber Leeds United dan Sunderalnd, Michael Bridges.

Musim lalu, Newcastle Jets menempati peringkat tujuh klasemen.

Balotelli Dihukum karena Merokok dan Keluyuran

Posted: 20 Sep 2012 09:04 PM PDT

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER-Striker asal Italia yang merumput di Manchester City, Mario Balotelli ternyata sedang menjalani hukuman.

Itulah kenapa banyak orang mempertanyakan kenapa 'Super Mario' tidak tampil melawan Real Madrid dalam machday pertama Liga Champions Eropa, yang berlangsung di markas Madrid, Santiago Bernabeu, Rabu (19/9) lalu.

Hal itu diungkapkan pelatih kepala City, Roberto Mancini, seperti dilansir Daily Mail, Kamis (20/9) waktu setempat. ''Dia (Balotelli) sedang menjalani masa hukuman,'' kata Mancini, seusai timnya ditekuk Madrid 3-2. Mancini memberikan hukuman atas dua kelakuan Balotelli yang diketahui lewat berbagai foto yang beredar, yakni sedang merokok dan keluyuran malam di sebuah klub malam jelang pertandingan melawan Stoke City.

Pada lanjutan Liga Primier Inggris minggu lalu, "The Citizens" ditahan imbang Stoke City 1-1.Kabarnya, Mancini telah berulang kali memberikan hukuman ringan kepada Balotelli karena ketahuan merokok. Namun Balotelli masih saja membandel dan tidak berusaha menghentikan kebiasaan buruknya itu yakni merokok dan keluyuran malam.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan