Republika Online

sumber :-

Republika Online


Ari Lasso Bakal Meriahkan Penutupan PON 2012

Posted: 17 Sep 2012 08:40 AM PDT

REPUBLIKA.CO.ID, PEKANBARU - Penyanyi papan atas Ari Lasso dijadwalkan akan tampil pada acara penutupan Pekan Olahraga Nasional XVIII 2012 di Stadion Utama Riau, Pekanbaru, pada 20 September.

"Selain Ari Lasso, ada banyak artis papan atas lainnya yang akan tampil di acara penutupan PON mendatang," kata Ketua Harian Panitia Besar PON XVIII Riau, Syamsurizal, dalam jumpa pers di Pekanbaru, Senin.

Syamsurizal mengungkapkan acara penutupan kali ini dirancang semeriah mungkin untuk mengobati acara pembukaan PON 2012 Riau yang sempat terlihat banyak kursi kosong.

"Harapan itu sangat besar,'' katanya. ''Kami mengharapkan kerja sama yang baik dari rekan-rekan wartawan untuk bisa mempromosikan acara penutupan ini ke masyarakat."

Ia menjanjikan penutupan PON 2012 nanti bakal penuh kejutan, spektakuler dan banyak artis. Acara penutupan dijadwalkan mulai sekitar pukul 19.00 WIB. Acara akan dihadiri oleh Wakil Presiden Boediono.

Gubernur Riau Gelar Malam Ramah Tamah

Posted: 17 Sep 2012 07:40 AM PDT

REPUBLIKA.CO.ID, PEKANBARU - Gubernur Riau, Rusli Zainal, menggelar acara malam ramah-tamah dengan jurnalis peliput Pekan Olahraga Nasional (PON) ke-XVIII. Acara digelar di Menara Lancang Kuning di Pekanbaru.

Acara mengambil tempat di puncak gedung lantai sembilan Kantor Gubernur Riau. Gubernur mengatakan malam ramah-tamah digelar guna mempererat silaturahim dengan ratusan jurnalis yang meliput PON ke-XVIII.

"Jadi, ini lebih kepada malam keakraban saja. Tidak ada maksud lain," katanya.

Pada kesempatan itu, gubernur juga menyinggung pemberitaan seputar penyelenggaraan PON 2012 Riau yang lebih menyorot sisi negatif saja. Namun, beberapa hari terakhir mulai tidak begitu menonjol lagi.

"Sekarang sudah mulai agak landai-landailah. Mudah-mudahan ini dan seterusnya semakin baik pemberitaannya," ujarnya.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan