Republika Online

sumber :-

Republika Online


Melanie Slade, WAGs Paling Diidamkan Pria

Posted: 06 Sep 2012 12:54 AM PDT

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON — Belum lama ini sebuah jajak pendapat dilakukan sebuah media di Inggris untuk mengetahui siapa istri atau kekasih pesepak bola yang mencuri perhatian penggemar? Dari 20 ribu peserta voting, pemenangnya ternyata di luar dugaan.

Melanie Slade, kekasih penyerang Theo Walcott, terpilih sebagai WAGs terpanas tahun 2012. Slade yang sudah bertunangan dengan Walcoot menjadi wanita tepat bagi laki-laki yang ingin mengagendakan acara kencan.

Melanie mampu meraih sebesar 52 persen dan terpaut sekitar 30 persen lebih dengan peringkat kedua. Dia mengalahkan nama-nama beken, seperti Alex Gerrard (20 persen); istri John Terry, Toni Poole (13 persen);  pacar Joe Hart, Kimberly Crew (10 persen); dan Coleen Rooney (5 persen).

Hasil itu tentu mengejutkan sebab Coleen McLoughlin mendapat suara sangat sedikit. Wanita berusia 23 tahun itu kini bekerja sebagai fisioterapis. Pemilik WhatsYourPrice—selaku pengelola survei—Brandon Wade mengatakan, terpilihnya Melanie merupakan sebuah pilihan tepat.

"Mel itu cantik, tidak heran Theo selalu tersenyum."

Operasi Mata, Balotelli Absen 10 Hari

Posted: 06 Sep 2012 12:20 AM PDT

REPUBLIKA.CO.ID, BRESCIA -- Striker Manchester City, Mario Balotelli harus absen dari lapangan selama 10 hari setelah sukses menjalani operasi mata Senin (3/9) di Brescia.

Super Mario diprediksi tidak akan tampil saat the Citizen menghadapi Stoke City pada 15 September mendatang. Namun bisa memperkuat City saat laga melawan Real Madrid di Liga Champion tiga hari berselang.

"Saya rasa dia baru siap bermain 10 hari lagi. Pagi ini dia bertanya apakah boleh mengemudi dan saya sarankan agar dia menjadi penumpang sampai Kamis," kata Emanuele Scuri, dokter bedah yang mengoperasi pemain 22 tahun tersebut.

Super Mario diketahui menderita konjungtivitis yang diakibatkan penggunaan lensa kontak selama bertahun-tahun. Balotelli mengidap kelainan mata atau rabun dekat yang membuatnya memerlukan alat bantu untuk memperjelas penglihatannya.

"Dia memiliki masalah dengan lensa kontaknya sejak beberapa tahun lalu," kata Scuri seperti dikutip Sky Sport Italia, Rabu (5/9). Scuri juga menambahkan, Balotelli disarankan selama 10 hari tersebut juga untuk tidak mengendarai mobil.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen